Pesan Achraf Hakimi Pada Presiden Real Madrid: Sabar Ya!

Penulis: Demos Why
Sabtu 28 Mei 2022, 20:02 WIB
Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Trasfer: Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, memberikan sebuah pesan kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez, usai Kylian Mbappe bertahan di Les Parisiens. Hakimi mengingatkan Perez untuk tidak patah hati dan mendoakan yang terbaik bagi Madrid di final Liga Champions.

Pupus sudah harapan Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe secara gratis pada musim panas tahun ini. Pasalnya pada akhir pekan lalu Mbappe memutuskan untuk bertahan di Paris Saint-Germain dengan menandatangani kontrak selama tiga tahun atau sampai musim panas 2025 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Achraf Hakimi yang dikenal sebagai sahabat Mbappe mengirimkan sebuah pesan kepada Florentino Perez. Hakimi meminta Perez untuk tidak patah hati dan mendoakan yang terbaik bagi Los Blancos di final Liga Champions.

"Nah, Tito Floren, semangatlah!" ujar Hakimi kepada La Resistencia.

"Saya harap Anda mencari rekrutan hebat lainnya dan semoga sukses pada hari Sabtu [di final Liga Champions]."

Hakimi mengaku bahwa dirinya mendapatkan pertanyaan dari orang yang tak menghubunginya terkait keputusan Mbappe. Bahkan setelah Mbappe resmi memperpanjang masa bakti, dirinya mendapatkan umpatan dengan disebut 'bajingan'.

"Rekan satu tim saya mengetahui tentang itu di lapangan," ujarnya melanjutkan.

"Saya, karena saya berteman dengannya [Mbappe], yah...beberapa hari sebelumnya [saya dihujani pertanyaan]. Sebenarnya saya telah menerima pesan dari orang-orang yang sudah lama tidak mengirimi saya pesan."

"Mereka berkata 'Apakah yang akan dilakukan temanmu [Mbappe]?' dan ketika dia memutuskan untuk tinggal di PSG, mereka berkata 'Kamu bajingan'," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Paris Saint-Germain, Florentino Perez, Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-achraf-hakimi-pada-presiden-real-madrid-sabar-ya
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini