Perwakilan Roma Terbang Ke Inggris Untuk Selesaikan Transfer Dzeko

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Jul 2015, 16:51 WIB
Perwakilan Roma Terbang Ke Inggris Untuk Selesaikan Transfer Dzeko

Edin Dzeko masih diusahakan kedatangannya oleh AS Roma (foto: dailymail)

Ligaolahraga.com -

Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini dikabarkan telah terbang ke Inggris untuk melakukan diskusi langsung terkait dengan striker Manchester CIty, Edin Dzeko.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Dilansir oleh Daily Express bahwa negosiasi antara City dan Roma tentang sang striker telah kandas. Namun Sabatini meyakini jika diskusi empat mata akan membantu secara perlahan dan akan dapat mengamankan sang striker berusia 29 tahun tersebut yang juga disebut-sebut diminati oleh Liverpool. Surat kabar di Inggris mengklaim bahwa AS Roma yang musim lalu finish di peringkat kedua Serie A telah mengajukan tawaran senilai 10,8 juta pounds untuk Dzeko namun City menginginkan harga dua kali lipat dari yang ditawarkan tim ibukota Italia itu.

Dzeko dikabarkan sudah tidak betah di Etihad Stadium karena kurangnya kesempatan bermain yang diberikan oleh pelatih City, Manuel Pellegrini. Pellegrini lebih sering mempercayakan lini depannya kepada Sergio Aguero, yang kebetulan ia memang hanya membutuhkan satu orang striker dalam formasinya. Situasi ini coba dimanfaatkan oleh serigala ibukota yang meyakini bahwa Dzeko akan sukses di Serie A.

Dzeko mendarat di Etihad Stadium pada tahun 2011 dengan harga beli sebesar 27 juta pounds. Sejak saat itu ia telah mencetak 71 gol bagi The CItizens. Sebelum gabung City ia pernah bermain bagi VFL Wolfsburg di Liga Jerman. Ia juga andalan bagi negaranya, Tim Nasional Bosnia & Herzegovina dengan mencatatkan 72 caps dan 42 gol. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perwakilan-roma-terbang-ke-inggris-untuk-selesaikan-transfer-dzeko
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini