Perusahaan Amerika Siap Ambil Sebagian Saham Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Feb 2023, 07:30 WIB
Inter Milan,

Inter Milan/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sebuah perusahaan jasa keuangan asal Amerika dilaporkan tertarik untuk berinvestasi di Inter Milan. Suning tetap memegang mayoritas saham Nerazzurri.

Menurut laporan terbaru edisi cetak surat kabar La Stampa, sebuah perusahaan keuangan yang berbasis di Amerika telah menunjukkan minat untuk jadi pemegang saham Inter Milan.

Meski belum dijelaskan berapa saham yang akan dibeli oleh perusahaan tersebut, namun setidaknya dengan uang tersebut Inter bisa bernafas lega. Mereka bisa mengatur kembali neraca keuangannya yang berantakan.

Dalam laporan sebelumnya, pemilik Inter, Suning Grup sedang mencari investor baru untuk Nerazzurri. Suning hanya akan melepas sebagian kecil saham Inter karena mereka berharap dapat mempertahankan kendali atas klub.

Inter sendiri saat ini sedang dalam kondisi finansial yang buruk. Kondisi ini diperparah dengan presiden Inter, Stefan Zhang yang sedang berurusan dengan kasus utang, dimana sebagian kecil utang tersebut digunakan untuk Inter.

Kasus tersebut memang tidak secara langsung menyeret Nerazzurri, namun mau tidak mau Inter akan terkena getahnya. Terutama dari segi finansial, dimana Zhang akan sulit diandalkan untuk membiayai operasional klub.

Disisi lain, Inter sendiri masih terikat perjanjian dengan UEFA untuk segera memperbaiki kondisi keuangan klub. Nerazzurri diminta untuk mendapatkan dana segar, setidaknya 60 juta Euro di bursa transfer musim panas nanti.

Ini belum termasuk deretan pemain bintangnya yang berada di akhir masa kontraknya, sehingga Inter dipaksa harus bergerak cepat untuk mempertahankan mereka.

Artikel Tag: Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perusahaan-amerika-siap-ambil-sebagian-saham-inter-milan
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini