Perubahan No. 10 Lawan Bologna Ciptakan Persaingan di Lini Tengah Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Apr 2022, 20:03 WIB
Formasi Lini Tengah AC Milan

Formasi Lini Tengah AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Perubahan pada posisi playmaker diperkirakan akan memunculkan persaingan di lini tengah AC Milan dalam pertandingan Serie A melawan Bologna Selasa (5/4) dini hari nanti di San Siro.

Stefano Pioli dan timnya akan menghadapi Bologna pada giornata ke-31 Serie A dini hari nanti. Mengingat pertandingan tersebut sangat penting, sang manajer perlu berhati-hati dalam mengevaluasi starting XI racikannya, yang hingga saat ini belum 100% pasti.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, mantan bos Fiorentina tersebut diperkirakan akan menurunkan Brahim Diaz dari menit awal sebagai gelandang serang. Pemain internasional Spanyol tersebut tetap di Milanello selama jeda internasional dan dapat mengumpulkan kembali energinya, yang tampaknya membantu Rossoneri.

Dengan perubahan pada trisula serangan tersebut, pertarungan di lini tengah pun muncul. Sandro Tonali merupakan satu-satunya pemain yang pasti akan dipilih, sementara Ismael Bennacer dan Franck Kessie akan bersaing memperebutkan peran sebagai tandem gelandang muda Italia di posisi poros ganda tim.

Bennacer telah bermain sangat baik belakangan ini dengan mencetak gol kemenangan atas Cagliari sebelum jeda internasional kemarin dan mencadangkannya dalam duel nanti masih sangat tidak mungkin dilakukan Pioli. Karena itulah, Kessie tampaknya harus rela melepas posisinya di starting XI, namun bakal seiap memasuki lapangan untuk membantu rekan-rekannya selama pertandingan.

Milan tentu berharap bisa mendapatkan poin penuh dalam laga kontra Bologna nanti demi mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A dan menjaga peluang memenangkan Scudetto musim ini.

Artikel Tag: Milan, Bologna, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perubahan-no-10-lawan-bologna-ciptakan-persaingan-di-lini-tengah-milan
1978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini