Pertikaian Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado Terungkap di Film Dokumenter

Penulis: Rei Darius
Jumat 26 Nov 2021, 16:30 WIB
Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo ternyata sempat bertengkar di tengah laga kontra FC Porto.

Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo (image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Cristiano Ronaldo sangat frustasi usai Juventus disingkirkan oleh FC Porto di Liga Champions pada musim lalu, selagi bertikai dengan Juan Cuadrado di ruang ganti.

Film serial dokumenter All or Nothing: Juventus sudah dirilis di Amazon Prime, dan itu mengungkap kejadian-kejadian yang tidak pernah diketahui oleh media sebelumnya, termasuk di ruang ganti.

Klub raksasa Italia mengizinkan kamera untuk masuk ruang ganti demi film serial ini, dan nyatanya, Ronaldo sangat frustasi setelah gagal membantu Bianconeri mengalahkan FC Porto di babak 16 besar Liga Champions pada musim lalu.

Si Nyonya Tua berada dalam ketertinggalan kala itu. Setelah menderita kekalahan 1-2, situasi makin berat untuk mereka lantaran Porto mencetak gol pada babak pertama.

Cristiano Ronaldo sangat geram kepada rekan-rekan setimnya, ketika mereka tertinggal satu gol pada saat jeda turun minum. Dia meminta rekan-rekannya untuk bekerja lebih keras, namun Juan Cuadrado menantangnya.

"Kita bermain buruk lagi," kata Ronaldo.

"Tenanglah, kamu harus jadi panutan untuk semua orang," balas Cuadrado.

"Kita tidak bermain apa pun, kita harus mengatakan yang sebenarnya!" tegas Ronaldo.

Namun Pirlo kemudian masuk ke ruang ganti dan adu mulut berakhir di sana.

Federico Chiesa mencetak dwigol di babak kedua dan memaksa laga diteruskan ke babak perpanjangan waktu, namun gol tendangan bebas Sergio Oliveira membuat Dragoes di atas angin.

Adrien Rabiot mencetak gol kemenangan Juve. Kendati begitu, meski menang dengan skor 3-2, Bianconeri tetap tersisih karena kalah gol tandang, dan Ronaldo kemudian menangis di ruang ganti, sebagaimana yang tergambar dalam film serial tersebut.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Juan Cuadrado, FC Porto, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pertikaian-cristiano-ronaldo-dan-juan-cuadrado-terungkap-di-film-dokumenter
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini