Pertemuan Positif Cardinale dan Walikota San Giovanni Soal Stadion Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Jun 2022, 22:50 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Walikota Sesto San Giovanni menggambarkan pertemuannya dengan Gerry Cardinale dari RedBird Capital terkait stadion baru AC Milan positif.

Saat berbicara dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Roberto Di Stefano membahas pertemuan yang belum lama ini ia gelar dengan Cardinale, bos RedBird yang akan menjadi pemilik baru Rossoneri.

Setelah mengalami penundaan yang terus terjadi dalam rencana Milan dan Inter untuk membangun stadion baru di San Siro, isu terus berhembus bahwa lokasinya bakal dipindah di Sesto San Giovanni.

Walikota daerah tersebut telah menegaskan berbulan-bulan lalu bahwa ia bakal dengan senang hati jika klub-klub tersebut membangun stadion baru di sana dan ia bahkan menggelar pertemuan dengan Cardinale yang berlangsung positif.

"Itu adalah positif dan kami akan memperbaharuinya kembali. Dia melihat areanya, bersama dengan teknisi dari MilanoSesto dan Milan. Dia ingin mengetahui calon-calon daerahnya, pelayanan, yang saat ini mereka analisis," ujarnya.

Sang walikota kemudian mengakui bahwa apakah ketertarikan tersebut konkrit atau tidak, ia menyadari masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan tanggung jawab ada pada klub untuk memajukan proyek tersebut.

"Saya menyadari ada banyak variabel, kami bisa, kini keputusan ada pada klub, yang harus mengevaluasi waktu, biaya, dan kepastian investasi," imbuhnya.

Rossoneri sendiri baru mengumumkan secara resmi akuisisi klub oleh RedBird dari tangan Elliott Rabu (1/6) pagi tadi setelah spekulasi selama beberapa bulan terakhir.

Artikel Tag: Cardinale, Milan, RedBird

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pertemuan-positif-cardinale-dan-walikota-san-giovanni-soal-stadion-milan
1520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini