Pertarungan Romagnoli di AC Milan, Posisi Starter dan Kontrak Baru

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 12:29 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Musim depan dikabarkan bakal menjadi ajang pertarungan bagi Alessio Romagnoli untuk merebut kembali tempatnya di starting XI dan mengamankan pembaharuan kontrak.

Musim yang akan datang tampaknya bakal sangat menantang bagi Romagnoli dengan begitu banyaknya keraguan mengenai masa depannya bersama Rossoneri yang mungkin belum pernah ia alami sebelumnya.

Il Corriere della Sera menyorot bagaimana masa depan sang kapten bersama Milan jauh dari kata pasti mengingat kontraknya akan berakhir dalam kurun waktu kurang dari 12 bulan lagi, tepatnya pada 30 Juni 2022 mendatang, dengan tidak adanya tanda-tanda negosiasi yang dimulai untuk membahas pembaharuan kerjasama sehingga dapat disimpulkan bahwa ia bukan prioritas raksasa Serie A tersebut.

Pemain berkebangsaan Italia tersebut telah kehilangan perannya sebagai pemimpin di skuat Rossoneri dan nama pertama dalam daftar nama tim yang kaitannya dengan area pertahanan meski statusnya sebagai kapten. Setelah kedatangan Fikayo Tomori dan performa Simon Kjaer dengan level yang sangat tinggi, ia kini turun kelas menjadi cadangan pertama klub.

Jika Romagnoli menginginkan tempatnya kembali, ia harus memenangkannya pertandingan demi pertandingan dan hal yang sama berlaku pada pembaharuan kontraknya. Satu-satunya kepastian saat ini adalah Milan tidak terlalu antusias mempertahankannya dan satu solusi yang mungkin adalah memperpanjang kerjasama dengan gaji yang diterimanya saat ini di angka 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net per musim. Tak menutup peluang juga ia akan dijual baik ke sesama klub Serie A atau ke luar negeri.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pertarungan-romagnoli-di-ac-milan-posisi-starter-dan-kontrak-baru
4253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini