Pertandingan Tunda Selesai, Inter Milan Kokoh di Puncak Klasemen

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 17:15 WIB
Inter Milan

Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah semua tim Serie A memainkan pertandingan tunda, Inter Milan makin kokoh di puncak klasemen sementara, meninggalkan Juventus di posisi kedua.

Beberapa pertandingan pekan ke-21 sempat ditunda karena adanya Supercoppa Italiana yang dimainkan di Riyadh, Arab Saudí. Karena hal ini, pertandingan yang melibatkan Inter Milan, Napoli, Lazio dan Fiorentina harus ditunda.

Semua pertandingan tersebut kini telah dimainkan, sehingga saat ini seluruh tim Serie A telah menyelesaikan 26 putaran di musim ini.

Inter Milan berhasil memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 12 poin di atas Juventus yang berada di posisi kedua, setelah hanya kalah satu kali sepanjang musim dari Sassuolo.

Sementara itu, Bologna bertahan di peringkat empat dan unggul dua poin atas Atalanta di peringkat lima, dengan AS Roma hanya tertinggal dua poin dari La Dea.

Napoli berhasil menghancurkan Sassuolo 6-untuk membawa mereka meraih 40 poin, setara dengan Lazio di peringkat delapan klasemen sementara, yang membuat mereka membuka kembali peluang menuju kompetisi Eropa.

Mereka kini tertinggal delapan poin dari Bologna di peringkat empat, namun dengan format yang diperluas dan penampilan mereka saat ini, sangat mungkin mereka akan berada di peringkat lima dan juga mengamankan tempat di Liga Champion.

Di zona degradasi, Sassuolo kini dipastikan berada di empat besar, memiliki 20 poin bersama Hellas Verona dan Cagliari.

Artikel Tag: Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pertandingan-tunda-selesai-inter-milan-kokoh-di-puncak-klasemen
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini