Pertandingan Kandang Liverpool Melawan Luton Town Dimajukan

Penulis: Depe Ptr
Minggu 04 Feb 2024, 00:13 WIB
Pertandingan Kandang Liverpool Melawan Luton Town Dimajukan

Liverpool vs Luton Town via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pertandingan kandang Liverpool melawan Luton Town dimajukan karena keterlibatan The Reds di final Piala Carabao akhir bulan ini.

Pasukan Jurgen Klopp sedianya akan menjamu The Hatters pada akhir pekan 24 Februari, namun mereka akan berada di Wembley untuk melakoni laga final pada Minggu, 25 Februari.

Oleh karena itu, pertandingan dimajukan ke tengah pekan sebelumnya, dengan pertandingan melawan Luton Town sekarang akan dimainkan pada hari Rabu, 21 Februari.

Ini berarti The Reds sekarang akan memainkan tiga pertandingan dalam delapan hari, dengan pertandingan Putaran Kelima Piala FA – yang akan dimainkan melawan Southampton atau Watford – di Anfield pada pertengahan pekan setelah final Piala Carabao melawan Chelsea.

Liverpool memiliki dua waktu luang di tengah pekan setelah dua pertandingan liga berikutnya, yang bisa menjadi kali terakhir mereka tidak memainkan pertandingan tengah pekan musim ini.

Minggu pembukaan bulan Maret akan menampilkan laga Liga Europa, diikuti dengan jeda internasional.

Premier League sejauh ini belum memberikan konfirmasi mengenai jadwal pertandingan di bulan Maret, dan hanya pertandingan tandang di kandang Nottingham Forest (2 Maret) yang sudah dikonfirmasi.

Namun, laga kandang melawan Man City akan diundur ke Minggu, 10 Maret karena adanya keterlibatan Liverpool di pertandingan Liga Europa pada Kamis sebelumnya.

Dengan jadwal yang semakin padat, Jurgen Klopp terbantu dengan pemain yang sudah mulai pulih kembali, apalagi Wataru Endo juga akan kembali ke klub setelah Jepang terisngkir di Piala Asia 2023.

Artikel Tag: Liverpool vs Luton Town, Liverpool, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pertandingan-kandang-liverpool-melawan-luton-town-dimajukan
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini