Pertahankan Pemain Terbaik, Simone Inzaghi Akan Temui Presiden Inter

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 13:51 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengonfirmasi bahwa dirinya akan melakukan pertemuan dengan presiden klub, Steven Zhang, dalam beberapa hari ke depan. Pertemuan itu sendiri akan membahas tentang keinginan Inzaghi mempertahankan beberapa pemain pilarnya.

Meski sudah berhasil mengamankan trofi Piala Super Italia dan Coppa Italia, namun Inter Milan tidak berhasil mempertahankan trofi juara Serie A musim ini. Kepastian itu mereka dapatkan setelah AC Milan berhasil mengalahkan Sassuolo tadi malam sehingga kemenangan 3-0 Inter atas Sampdoria menjadi sia-sia.

Sama halnya dengan klub lain di Eropa, fokus petinggi Inter saat ini langsung beralih untuk mempersiapkan diri jelang jendela transfer musim panas. Untuk mematangkan rencana klub, Simone Inzaghi mengonfirmasi bahwa dalam beberapa hari ke depan dirinya akan bertemu dengan presiden Inter, Steven Zhang, untuk membahas rencana transfer serta mempertahankan beberapa pemain pilar mereka.

"Kami akan menganalisis apa yang harus kami lakukan bersama dengan klub dan kami harus tetap tenang," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Sebuah pertemuan telah diagendakan dalam pekan ini, kami tahu bahwa kami memiliki musim untuk direncanakan di mana kami berharap dapat mempertahankan pemain terbaik kami dan juga menambahkan lebih banyak pemain bagus karena penting untuk terus berkembang."

"Antara Selasa dan Rabu ini kami akan bertemu dengan presiden untuk menganalisis apa yang telah kami lakukan musim ini dan untuk merencanakan masa depan," pungkasnya.

Inzaghi sendiri kabarnya ingin mendesak pihak klub untuk segera memperpanjang masa bakti Ivan Perisic dan Samir Handanovic yang kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Steven Zhang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pertahankan-pemain-terbaik-simone-inzaghi-akan-temui-presiden-inter
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini