banner babe

Pertahankan Hubungan dengan Agen, Milan Siap Kembali Bidik Correa?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Sep 2019, 21:10 WIB
Pertahankan Hubungan dengan Agen, Milan Siap Kembali Bidik Correa?

Angel Correa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tetap mempertahankan kontak dengan agen Angel Correa meski gagal merekrut bintang Atletico Madrid tersebut musim panas kemarin.

Correa merupakan target utama Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka sebagaimana yang diklaim oleh sejumlah media. Tak hanya itu, raksasa Serie A tersebut bahkan telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain dan hanya tinggal menunggu persetujuan dari Los Rojiblancos untuk mewujudkan transaksi.

Jurnalis La Gazzetta dello Sport Nicolo Schira menyebutkan bahwa Milan telah mempersiapkan upaya terakhir untuk memboyong pemain internasional Argentina tersebut sebelum jendela transfer ditutup.

Kendati demikian, langkah tersebut tak membuahkan hasil dengan Atletico Madrid menolak proposal rumit yang ditawarkan Rossoneri. Pada akhirnya, Paolo Maldini dan kawan-kawan justru merampungkan transfer Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt dalam kesepakatan pinjaman selama dua tahun pada hari terakhir mercato dengan Andre Silva bertolak ke arah sebaliknya.

Akan tetapi, menurut Il Corriere dello Sport, petinggi Milan masih melanjutkan hubungan luar biasa mereka dengan agen Correa, Agustin Jimenez, sesuatu yang mungkin akan membuka kembali saga panas kliennya pada bursa transfer Januari mendatang.

Selain itu, Rossoneri juga diketahui membidik klien Jimenez yang lain, Rodrigo De Paul, dan kabar tersebut menambahkan bahwa Marco Giampaolo mungkin akan mendorong klub mengambil langkah untuk membidik bintang Udinese jika Lucas Paqueta gagal bersinar sebagai gelandang tengah.

Artikel Tag: Angel Correa, Atletico Madrid, AC Milan

2422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini