Pertahankan Federico Dimarco, Inter Milan Sodorkan Kontrak Baru

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jul 2021, 18:00 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco/ inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan mempertahankan Federico Dimarco. Nerazzurri bahkan akan memberikan perpanjangan kontrak hingga tahun 2024 dengan gaji 1 juta Euro.

Kebutuhan bek sayap kiri yang semakin mendesak membuat Inter Milan harus mempertahankan Federico Dimarco tetap bersama tim. Nerazzurri bahkan berencana memberi kontrak baru kepada pemain 23 tahun tersebut.

Dilansir dalam FCInterNews, Inter sepertinya sudah mulai lelah mencari pemain tambahan untuk sektor bek sayap kiri setelah Ashley Young pergi. Meski Aleksandar Kolarov tetap bersama Inter, namun pemain asal Serbia tersebut tidak bisa dijadikan tumpuan utama.

Selain karena faktor usia, Kolarov sangat rentan cedera sehingga dibutuhkan banyak pemain pelapis untuk mengisi posisi tersebut. Alhasil, Nerazzurri pun memutuskan untuk mempertahankan Dimarco agar tetap di Giuseppe Meazza.

Dimarco merupakan salah satu pemain muda yang menghabiskan sebagian kontraknya bersama Inter sebagai pemain pinjaman. Setelah sukses bersama Parma. Dimarco kemudian dipinjam Hellas Verona, dan berhasil membuat pelatih Ivan Juric terkesan.

Meski sudah tidak ditangani Juric lagi, namun Verona menganggap Dimarco sebagai pemain penting, sehingga mereka pun berencana untuk meminjam kembali sang pemain.

Namun Inter yang kesulitan mendapatkan pemain di posisi tersebut dilaporkan menolak ide tersebut. Dimarco akan diintegrasikan ke dalam tim, dan kontraknya akan segera diperpanjang hingga tahun 2024.

Tidak hanya itu, Dimarco pun akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan menjadi 1 juta Euro per musim.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pertahankan-federico-dimarco-inter-milan-sodorkan-kontrak-baru
3505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini