Persita Tangerang Tanpa Top Skor Sekaligus Top Assist Kontra PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Rabu 28 Sep 2022, 10:00 WIB
Penyerang asing Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi

Penyerang asing Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang mendapat kabar buruk jelang kembali bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu harus kehilangan salah seorang pemain asingnya, Ramiro Fergonzi pada pertandingan pekan ke-11 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9) nanti.

Penyerang asal Argentina itu mengalami cedera paha kiri dalam sesi latihan tim beberapa hari lalu. Dokter tim Persita Tangerang, Pratama Wicaksana Wijaya pun memprediksi bahwa Ramiro Fergonzi harus menepi untuk dua pekan ke depan.

"Kemarin (Senin, 26/9) Ramiro sudah menjalani MRI di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, beruntung tak ada cedera serius," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Semoga dalam 1-2 dua pekan dirinya bisa kembali bermain, namun tim medis akan terus memantau kondisinya tiap hari," tambah Pratama Wicaksana Wijaya.

Kehilangan seorang Ramiro Fergonzi tentu menjadi kerugian yang sangat besar bagi tim asuhan Angel Alfredo Vera itu. Pasalnya, dari 10 pertandingan yang sudah mereka lakoni di Liga 1 musim 2022/2023, pemain 33 tahun itu selalu dipercaya tampil.

Tidak hanya itu, dia juga menyandang status sebagai top skor sementara Persita Tangerang dengan torehan lima gol. Tidak hanya sebagai mesin gol, dia juga tercatat sebagai pemain paling banyak memberikan assist untuk rekan-rekannya dengan jumlah sama, yaitu lima assist.

Performa apik eks penyerang Persipura Jayapura itu jadi salah satu kunci keberhasilan Persita Tangerang berhasil bersaing di papan ata klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023, tepatnya di peringkat enam dengan koleksi 19 angka. Hasil dari enam kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, ramiro fergonzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-tanpa-top-skor-sekaligus-top-assist-kontra-pss-sleman
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini