Persita Tangerang Rencanakan 3 Uji Coba Jelang Tampil di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 08 Jul 2022, 00:30 WIB
Skuat Persita Tangerang

Skuat Persita Tangerang/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang terus mempersiapkan diri untuk menatap Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang rencananya akan mulai bergulir pada 23 Juli 2022 nanti. Tim asuhan Angel Alfredo Vera itu direncanakan melakoni tiga uji coba untuk mengukur kemampuan skuat.

Setelah kembali dari Solo untuk tampil di ajang pra musim Piala Presiden 2022, skuat Persita Tangerang diketahui sudah kembali berlatih di lapangan latihan Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang sejak awal pekan ini.

Semua pemain mengikuti arahan pelatih Alfredo Vera, dan beruntung tak ada pemain yang mendapat cedera dari Piala Presiden, semua pemain dalam kondisi sangat baik.

"Ya, semua pemain dalam kondisi baik. Kami terus mematangkan permainan dan meningkatkan intensitas dalam latihan," ujar mantan pelatih Persipura Jayapura itu seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Argentina itu menyebutkan bahwa beberapa laga uji coba dibutuhkan oleh dirinya dan tim sebelum turun pada kompetisi resmi. Selain untuk mengukur kemampuan timnya, dia ingin laga uji coba nantinya dapat kembali menghidupkan ritme pertamainan timnya.

"Uji coba tentu kami perlukan dan itu bisa terus mengasah ritme bertanding pemain tentunya," terang Alfredo Vera.

Sementara itu, Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara menyebut bahwa dirinya mendapat beberapa ajakan latih tanding dari tim Liga 1 dan 2.

"Setidaknya ada empat tim yang mengajak kami untuk latih tanding, tentu kami sambut baik dan akan kita sesuaikan dengan kebutuhan pelatih kepala," ujar Nyoman.

"Rencananya akan ada tiga laga uji coba sebelum kami tampil di Liga 1," tambah Nyoman.

Jika tidak ada perubahan jadwal dari draft yang telah diterima, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu dijadwalkan menjamu Persik Kediri di pekan pertama kompetisi resmi sepak bola tanah air musim 2022/2023 nanti. Laga itu dijadwalakan berlangsung pada 25 Juli nanti.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, Alfredo Vera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-rencanakan-3-uji-coba-jelang-tampil-di-liga-1
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini