Persita Tangerang Optimistis Raih Poin Penuh Atas Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Selasa 25 Jan 2022, 21:00 WIB
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang menargetkan poin penuh kala bersua Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1) pukul 20.30 WIB.

Posisi Persija Jakarta yang berada satu strip di atas Pendekar Cisadane tidak membuat Widodo C Putro pesimistis.

"Kami Persita sudah mempersiapkan dalam jeda waktu ini baik segala taktikal ya, baik fisik. Kami berharap ya besok pertandingan melawan Persija kalau kita mau tetap memperbaiki peringkat tentunya teman-teman pemain juga sudah tahu, kita juga tim tahu, apa yang harus kita lakukan besok. mendapatkan poin maksimal. Kalau itu bisa, memang kita harapkan, tapi bukan takabur tapi inilah cita-cita kami untuk pertandingan," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Widodo pun pastinya sudah mengantisipasi pergantian pelatih Persija Jakarta yang kembali diarsiteki Sudirman, dia paham bahwa sang pelatih anyar adalah sosok penting di Persija Jakarta yang sudah mengetahui seluk-beluk tim dengan sangat baik.

"Ini yang menjadi perhatian buat saya ya. Selamat juga untuk Coach Sudirman memegang kembali, Ini yang menjadi perhatian buat kami karena dengan Coach Sudirman ini dia sudah lama mengikuti dengan Persija. Dan tentunya kedalaman tim dia kan lebih tahu daripada Coach Angelo kemarin. Ini yang menjadikan tim ini kemungkinan akan kita waspadai, kesolidan mereka. Karena tahu, Coach Sudirman ini dari awal menukangi Persija, jadi mereka tahu satu per satu pemain. Jadi saya harapkan, pemain juga sudah kami instruksikan bagaimana cara menghadapi Persija," ungkapnya.

Meski begitu, di sepak bola, tentu tidak ada yang tidak mungkin. Apalagi berbekal hasil seri di pertemuan di putaran pertama kompetisi Liga 1 2021/2022 yang lalu. Kala itu, pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Satu-satunya gol Persita Tangerang dicetak oleh Irsyad Maulana.

"Ya kalau taktikal kan itu di ranahnya Persija ya. Tapi di paruh musim pertama kita sudah ketemu dan hasilnya waktu itu seri ya, draw 1-1. Tentunya apa yang harus kita lakukan, ya kita itu adalah kedalaman dari tim kita. Bagaimana menghadapi Persija nanti, kita sudah ada latihan di masa jeda itu," kata Widodo.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, persija jakarta, widodo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-optimistis-raih-poin-penuh-atas-persija-jakarta
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini