Persita Tangerang Masih Tanpa Tiga Pilarnya Kontra Persib Bandung

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Sep 2021, 16:30 WIB
Persita Tangerang saat menghadapi Persipura Jayapura di laga pertama

Persita Tangerang saat menghadapi Persipura Jayapura di laga pertama/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang dipastikan masih belum dapat diperkuat tiga pemain pilarnya pada pertandingan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra tim kuat Persib Bandung. Sabtu, 11 September 2021 nanti.

Ketiga pemain itu adalah Alex Goncalves, Bae Sin Yeong dan Raphael Maitimo. Mereka absen karena alasan yang berbeda. Dua pemain asing absen karena baru menjalani satu kali vaksinasi. Sementara, Raphael Maitomo tidak bisa tampil karena masih dalam proses penyembuhan cedera.

Meski tanpa tiga pemain pilarnya, Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro dipastikan tetap menatap pertandingan kedua dengan optimisme tinggi. Pasalnya, di pertandingan pertama Liga 1 2021/2022 kontra Persipura Jayapura, mereka juga tidak diperkuat ketiga pemain pilarnya itu dan sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1.

"Alex dan Yeong baru menerima dosis vaksin pertama mereka. Jadi kami pastikan mereka berdua belum bisa turun di pertandingan kedua karena masih harus menunggu dosis vaksin selanjutnya. Sementara Raphael Maitimo masih menjalani pemulihan pasca cedera ringan dua minggu lalu," ujar Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara seperti dilansir laman resmi klub.

"Pemulihan Raphael Maitimo sudah 90 persen. Tapi kami tidak mau mengambil resiko. Lebih baik dia fokus menuntaskan pemulihannya dulu. Baru merumput dengan kondisi fisik 100 persen. Kalau Alex dan Yeong sesuai jadwal dosis kedua vaksinnya, akan main di pertandingan ketiga," tambah Nyoman.

Sementara itu, Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro melihat absennya ketiga pemain itu tidak membuat komposisi timnya menjadi pincang kala menghadapi Persib Bandung nanti.

"Sejak awal kami membentuk tim ini menjadi tim yang siap bermain. Siapapun dia, apapun posisinya. Jadi jika satu temannya tidak bisa bermain, satu atau dua pemain siap untuk menggantikan di posisi yang sama. Semua pemain pasti akan mendapatkan porsi bermain," jelas Widodo.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, widodo, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-masih-tanpa-tiga-pilarnya-kontra-persib-bandung
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini