Persita Tangerang Ingin Lanjutkan Tren Positif di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Senin 05 Des 2022, 03:00 WIB
Skuat Persita Tangerang siap lanjutkan tren positif

Skuat Persita Tangerang siap lanjutkan tren positif/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang akan mengawali perjuangannya pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 dengan menghadapi juara bertahan Bali United di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/12) malam pukul 18.30 WIB.

Kembali bertanding setelah sempat dua bulan tidak tampil pada kompetisi resmi, Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera mengungkapkan bahwa para pemainnya dalam kondisi siap dan bertekad melanjutkan tren positif yang telah mereka catatkan sebelum Liga 1 dihentikan pada awal Oktober 2022 lalu.

"Alhamdulillah kompetisi musim ini bisa berlanjut di bulan Desember ini. Kami berharap bisa melanjutkan tren positif di awal musim saat melanjutkan putaran pertama," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Tentu dua bulan bukan waktu yang singkat untuk berhentinya sebuah kompetisi. Kelanjutan musim ini menjadi tujuan utama setiap klub, tak terkecuali Persita," katanya.

Jadwal padat akan dihadapi oleh Persita Tangerang mulai dari pekan ke-12 hingga 17 sepanjang Desember 2022 ini. Setidaknya Pendekar Cisadane akan tampil dalam waktu selang tiga hari.

"Persita siap menjalani jadwal padat, kami sebagai tim harus selalu siap dan cepat beradaptasi. Tim pelatih sudah mempersiapkan skuad dengan baik dalam satu bulan terakhir," papar Alfredo Vera.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyiapkan lima stadion untuk menggelar kompetisi secara terpusat di Jawa Tengah dan juga DI Yogyakarta dan tanpa kehadiran penonton.

Kelima venue itu antara lain Stadion Manahan (Solo), Stadion Jatidiri (Semarang), Stadion Moch. Soebroto (Magelang), Stadion Sultan Agung (Bantul), dan Stadion Maguwoharjo (Sleman).

Sejauh ini atau hingga pekan ke-11, Persita Tangerang ada di posisi keempat klasemen dengan raihan 22 poin. Hasil dari tujuh kemenangan, satu seri, dan tiga kekalahan.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, Alfredo Vera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-ingin-lanjutkan-tren-positif-di-liga-1
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini