Persita Tangerang Bertekad Berikan Persis Solo Kekalahan Kedua

Penulis: Dayat Huri
Senin 27 Jun 2022, 05:45 WIB
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Persita Tangerang bertekad memberikan kekalahan kedua untuk tim tuan rumah Persis Solo pada pertandingan terakhir grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/6) malam pukul 20.30 WIB.

Persita Tangerang saat ini duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi tiga angka. Peluang mereka untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 juga akan bergantung terhadp hasil pertandingan lain yang mempertemukan PSS Sleman kontra Dewa United FC. Andai PSS Sleman meraup poin penuh di laga sore harinya, maka tim berjuluk Super Elang Jawa itu akan melenggang ke babak 8 besar.

Meski posisinya timnya tak begitu baik karena untuk lolos harus bergantung dengan hasil yang didapat tim lain, Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera memastikan bahwa fokus utama skuatnya adalah meraih kemenangan atas Persis Solo.

"Persiapan bagus semua pemain sehat, siap untuk main dan ya hari ini kita latihan terakhir dan persiapan untuk laga. Kita harus bermain sekarang, tetap main ngotot dan tidak pikir hasil lain, kalau terjadi kita lihat ada kesempatan pasti akan ada motivasi lebih besar buat kita juga," terang Alfredo Vera seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait kekuatan lawan, pelatih asal Argentina itu menilai semua tim Liga 1 sedang dalam masa persiapan dan belum dalam kondisi yang sempurna.

"Semua tim lagi masa persiapan sekarang, semua punya kekuatan dan kelemahan, pasti kita akan perhatikan kekuatan Persis Solo berusaha memanfaatkan kelemahan mereka," terang Alfredo Vera.

"Kita punya cara bermain selalu untuk berusaha ofensif dan juga lawan bisa kontrol pertandingan. Yang penting kita punya keseimbangan dan bisa memanfaatkan momen yang baik untuk kita bisa menang. Pasti kita akan berusaha dapat tiga poin," pungkasya.

Artikel Tag: persita tangerang, Piala Presiden, Alfredo Vera, Persis Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-bertekad-berikan-persis-solo-kekalahan-kedua
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini