Persita Tangerang Bertekad Bangkit Kala Menjamu Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Jumat 23 Feb 2024, 07:45 WIB
Persita Tangerang berambisi bangkit

Persita Tangerang berambisi bangkit/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang bertekad bangkit kala menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (23/2) sore pukul 15.00 WIB.

Pendekar Cisadane menatap laga nanti dengan ambisi memutus rentetan hasil negatif selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir.

"Kita sudah melupakan pertandingan kemarin dan kita mau fokus untuk pertandingan melawan Persebaya. Dalam sesi latihan beberapa hari kebelakang para pemain sangat istimewa, dalam taktik dan fisik juga ada perubahan. Harapan saya pemain bisa membuktikannya," kata Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves seperti dikutip dari laman resmi klub.

Untuk pertandingan kontra Persebaya Surabaya, Persita Tangerang tidak akan diperkuat gelandang andalan asal Argentina, Ezequiel Vidal karena harus menjalani akumulasi kartu kuning.

Meski tidak bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya, Divaldo Alves tak mempermasalahkan hal itu karena dia bisa memasang sejumlah nama lain untuk menampati pos yang ditinggalkan Ezequiel Vidal.

"Kita tahu dalam tim ini ada beberapa pemain berkualitas, termasuk Esal, Umanailo, Irsyad, dan Heri. Pemain muda juga ada Surya dan Ole. Jadi di posisi itu saya percaya dan harapan saya semua bisa memberikan 100 persen untuk tim kita," ujarnya.

Divaldo Alves berharap para pemain bisa memanfaatkan tampil di hadapan suporter di Indomilk Arena untuk meraih poin maksimal. Pelatih asal Portugal itu juga mewaspadai perubahan yang ada dalam kubu lawan semenjak kedatangan pelatih baru Paul Munster.

"Walaupun kita sedang tidak stabil, tapi di pertandingan besok kita mau buktikan. Kita tahu dalam empat laga terakhir, ada kemenangan dan imbang tapi kita mau buktikan kepada suporter," paparnya.

"Kita mau buktikan untuk tim ini dan bangkitkan tim juga, kita mau cari hasil positif dari semua pemain dan pelatih. Harapan saya adalah suporter bisa datang untuk membantu kita, seperti yang saya katakan dari awal satu jiwa. Suporter dukung dan kita di lapangan berjuang untuk raih hasil maksimal," pungkasnya.

Saat ini Persita ada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan 26 poin dari 24 laga yang sudah dimainkan. Sementara tim lawan Persebaya Surabaya menghuni posisi ke-13 dengan koleksi 30 poin.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, divaldo alves, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-bertekad-bangkit-kala-menjamu-persebaya-surabaya
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini