Persis Solo Tekuk Arema FC di Laga Uji Coba, Milomir Seslija Belum Puas

Penulis: Dayat Huri
Kamis 25 Jan 2024, 02:00 WIB
Pemain Persis Solo, Alexis Messidoro di laga uji coba kontra Arema FC

Pemain Persis Solo, Alexis Messidoro di laga uji coba kontra Arema FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persis Solo berhasil memetik kemenengan atas Arema FC pada pertandingan uji coba yang digelar pada masa jeda kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung tertutup di Stadion Sriwedari, Solo itu berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan Laskar Sambernyawa.

Laga tersebut yang sekaligus menjadi laga uji coba terakhir Persis Solo jelang menghadapi Madura United pada partai tunda Liga 1 musim 2023/2024 yang akan dihelat pada 30 Januari 2024 nanti.

Meski timnya berhasil memetik kemenangan di uji coba terakhir jelang kompetisi resmi, Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija menyampaikan bahwa masih terdapat beberapa hal yang mesti dibenahinya jelang menghadapi Madura United nanti.

"Kita mengawali pertandingan dengan cukup baik. Kita berhasil mencetak gol yang indah namun cukup disayangkan kita harus kebobolan setelah adanya kesalahan dari pemain," katanya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Menyisakan waktu kurang lebih satu pekan jelang pertandingan kontra Madura United, pelatih yang akrab disapa Milo itu masih akan melakukan evaluasi terhadap kesalahan yang dilakukan selama pertandingan lawan Arema FC tersbut.

"Masih ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain. Namun, kita yakin untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Kita masih memiliki waktu selama satu minggu untuk memperbaiki kekurangan tim," ucap Milomir Seslija.

Dia juga masih ingin memantau perkembangan dari pemain-pemain muda yang ada di tim. Seperti pada laga kontra Arema FC, pelatih asal Bosnia itu memberikan memberikan kesempatan terhadap banyak pemain mudanya untuk tampil.

"Mungkin kita sempat sedikit kehilangan ritme permainan di babak kedua karena banyak sekali pergantian pemain. Akan tetapi saya ingin memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda untuk menunjukkan apa yang bisa mereka berikan di lapangan," pungkasnya.

Persis Solo sendiri saat ini belum dalam posisi yang memuaskan pada papan klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024, tim yang bermarkas di Stadion Manahan Solo itu masih menempati peringkat ke-15 dari 18 kontestan dengan koleksi 25 poin.

Artikel Tag: Persis Solo, Liga 1, arema fc, Milomir Seslija, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persis-solo-tekuk-arema-fc-di-laga-uji-coba-milomir-seslija-belum-puas
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini