Persis Solo Pinjamkan Lima Pemain, Dua di Antaranya Ke PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Sep 2021, 20:45 WIB
Persis Solo pinjamkan lima pemain ke klub lain

Persis Solo pinjamkan lima pemain ke klub lain/foto dok Persis Solo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Memiliki cukup banyak amunisi jelang mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini, Persis Solo memutuskan untuk meminjamkan sebanyak lima pemainnya ke sejumlah klub tanah air. Uniknya, dua dari lima pemain tersebut dipinjamkan ke klub Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, PSM Makassar.

Dua pemain yang dipinjamkan ke PSM Makassar itu adalah Zikri Akbar dan Azka Fauzi. Sementara Agus Nova dan Zamrony dipinjamkan ke sesama klub Liga 2, Mitra Kukar PSPS Riau. Terakhir, Yulius Pamungkas dipinjamkan ke klub Liga 3, Belitong FC.

"Kebijakan peminjaman pemain dilakukan Persis setelah tim pelatih menentukan jajaran pemain yang dibutuhkan guna mengarungi Liga 2 2021/2022 mendatang. Harapannya kelima pemain yang dipinjamkan tetap memiliki semangat juang yang tinggi di manapun mereka berada dengan tim yang sekarang. Menit bermain yang diperoleh selama masa peminjaman dapat membantu perkembangan pemain sehingga ketika kembali dapat memberikan performa terbaik dan kontribusi maksimal untuk Laskar Sambernyawa," tulis Persis Solo di laman resmi klub.

"Doa dan harapan terbaik bagi Zikri, Azka, Agus Nova, Zamrony, dan Yulius. Semoga mampu berkembang dan bermain dengan maksimal dengan klub yang sekarang. Sukses selalu, penggawa Sambernyawa."

Tersingkirnya beberapa nama dari skuat Persis Solo memang bukan hal yang mengejutkan karena memang klub yang kini dimiliki putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep itu memang merekrut sejumlah pemain berstatus bintang.

Nama-nama seperti Alberto Goncalves, Sandi Sute, Fabiano Beltrame, Rifaldi Bawuo, sampai dengan Heri Susanto memang didatangkan untuk dapat membantu tim merealisasikan target promosi ke Liga 1 pada akhir musim nanti.

Artikel Tag: Persis Solo, Liga 1, Liga 2, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persis-solo-pinjamkan-lima-pemain-dua-di-antaranya-ke-psm-makassar
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini