Persis Solo Matangkan Finishing, Siap Hadapi Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 13 Jan 2023, 09:00 WIB
Leonardo Medina memimpin latihan Persis Solo

Leonardo Medina memimpin latihan Persis Solo/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persis Solo terus mematangkan persiapan jelang laga pekan ke-18 sekaligus laga perdana di putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Sesuai jadwal, Laskar Sambernyawa akan bertemu dengan Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (14/1).

Pelatih Persis, Leonardo Medina menyebut bahwa anak asuhnya dalam kondisi untuk menghadapi Dewa United FC. Dia juga telah meningkatkan latihan terhadap beberapa kekurangan yang dimiliki anak asuhnya dalam beberapa laga terakhir.

"Kita bekerja dengan sangat keras dan semua pemain dalam kondisi yang sangat baik jelang pertandingan. Kita melakukan banyak pekerjaan untuk penguasaan bola di sepertiga terakhir juga penyelesaian akhir. Kita sangat siap menghadapi Dewa United dengan stamina yang sangat bagus," kata Leonardo Medina seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pergantian pelatih yang dilakukan oleh Dewa United FC menjadi salah satu hal yang menarik perhatian Leonardo Medina. Menurutnya tim lawan akan mampu menunjukkan permainan terbaik pada laga nanti.

"Dewa United mengganti pelatih kepala mereka dan saya rasa mungkin akan menjadi salah satu motivasi bagi mereka. Para pemainnya pasti dalam kondisi yang sangat baik untuk menunjukkan kemampuan di hadapan pelatih baru," tambah mantan asisten pelatih Johor Darul Ta’zim itu.

Leonardo Medina juga mengaku telah menyiapkan secara maksimal anak asuhnya untuk menghadapi tim berjuluk Tangsel Warriors itu.

"Kita sudah berlatih dengan baik secara taktikal untuk menghadapi mereka. Tim lawan pasti akan menunjukkan perlawanan yang sangat baik pada pertandingan nanti," pungkas dia.

Untuk dapat terus merangkak naik di papan klasemen sementara, Persis Solo harus dapat mengawali putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 dengan hasil sempurna. Irfan Bachdim dan kawan-kawan saat ini duduk di peringkat 12 dengan koleksi 19 angka.

Artikel Tag: Persis Solo, Liga 1, leonardo medina, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persis-solo-matangkan-finishing-siap-hadapi-dewa-united-fc
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini