Persiraja Ingin Ganti Poin Hilang Di Laga Pertama Dengan Dua Kemenangan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 09 Sep 2021, 16:15 WIB
Laga Bhayangkara FC kontra Persiraja Banda Aceh di pekan pertama

Laga Bhayangkara FC kontra Persiraja Banda Aceh di pekan pertama Liga 1/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persiraja Banda Aceh ingin mengganti poin yang hilang di pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan mengincar kemenangan di dua laga selanjutnya kontra PSS Sleman kontra PSIS Semarang.

Dua laga tersebut krusial bagi Defri Riski dan kawan-kawan untuk dapat bersaing di kompetisi Liga 1 2021/2022 ini.

Manager Persiraja Banda Aceh, Sudarman kepada media mengatakan timnya menargetkan poin penuh di dua laga tersebut. Menurutnya, laga tersebut akan mengobati kekalahan Laskar Rencong di laga sebelumnya ketika takluk 1-2 dari Bhayangkara FC.

"Lawan Sleman dan Semarang kita target enam poin. Sehingga kita bisa berada di papan tengah dengan enam poin ini," ujar Sudarman seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, dia mengatakan saat ini tim Persiraja Banda Aceh sudah bertolak menuju Jakarta dari Tangerang untuk pertandingan kontra PSS Sleman. Kemungkinan besar, laga tersebut akan berlangsung di Jakarta.

Tim asuhan Hendri Susilo itu saat ini dalam fit dan siap untuk menampilkan permainan terbaiknya dalam dua laga tersebut. Dari seluruh pemain yang didaftarkan untuk kompetisi, hanya empat dalam pemulihan cedera, yaitu Agus Suhendra, Nazarul Fahmi, Muhammad Mikail, dan Muhammad Nadhiif.

"Dari seluruh pemain yang didaftarkan, hanya empat orang yang masih proses pemulihan," sambungnya.

Sudarman juga menyampaikan pesan Presiden klub Nazaruddin Dek Gam, agar pemain bisa lebih tenang dan sabar untuk memperoleh kemenangan dalam dua laga itu.

"Pesan pak Presiden Persiraja jaga marwah Aceh, bagaimana marwah sepak bola Aceh kembali bangkit di tingkat nasional," pungkasnya.

Artikel Tag: persiraja, Liga 1, sudarman, PSS Sleman, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiraja-ingin-ganti-poin-hilang-di-laga-pertama-dengan-dua-kemenangan
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini