Persiraja Banda Aceh Umumkan Pelatih Brasil Sebagai Arsitek Anyar

Penulis: Dayat Huri
Minggu 02 Jan 2022, 05:30 WIB
Pelatih anyar Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre

Pelatih anyar Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre/foto net

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persiraja Banda Aceh secara resmi mengumumkan pelatih anyar mereka untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dia adalah Sergio Alexandre, pelatih asal Brasil yang terakhir kali melatih klub asal Thailand, Suphanburi FC.

Pengumuman terkait penunjukan pelatih anyar itu dilakukan melalui akun media sosial resmi klub @persiraja_official, Sabtu (1/1) malam WIB. Dalam unggahan tersebut disertakan foto sang pelatih dan juga video singkat terkait rencana kedatangannya ke tanah air.

"Welcome to Persiraja, Head Coach Sergio Alexandre," tulis Persiraja Banda Aceh dalam unggahan tersebut.

"Pelatih asal Brazil, Sergio Alexandre akan menangani Persiraja di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Sebelum bergabung dengan tim, sang pelatih akan lebih dulu menjalani karantina di Jakarta. Lantak Lajuā€¼."

Capaian yang kurang maksimal di putaran pertama Liga 1 2021/2022 memang membuat manajemen Persiraja Banda Aceh melakukan perombakan besar-besaran. Tidak hanya di kursi pelatih, perombaka juga akan dilakukan untuk kompsisi pemain.

Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam sebelumnya telah menyampaikan bahwa pihaknya akan mendatangkan sebanyak 16 pemain anyar pada bursa transfer paruh musim ini. Perombakan itu diharapkan dapat membantu tim untuk bangkit dan keluar dari dasar klasemen sementara.

Sampai sejauh ini, sudah ada beberapa pemain anyar yang diperkenalkan ke publik, seperti Andika Kurniawan serta enam pemain jebolan PON Aceh, Yasvani, Rizky Yusuf, Ridha Umami, Khairil Anwar, Alvin Nst, dan Akhirul Wadhan.

"Persiraja akan mendatangkan 16 pemain baru dan satu pelatih asing untuk menghadapi putaran kedua. Pemain dan pelatih ini akan segera tiba di Aceh," kata dia waktu itu.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiraja-banda-aceh-umumkan-pelatih-brasil-sebagai-arsitek-anyar
2216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini