Persiraja Banda Aceh Tambah Amunisi Lokal, Eks PSS Sleman Dikontrak

Penulis: Dayat Huri
Minggu 11 Jul 2021, 06:45 WIB
Pemain anyar Persiraja Banda Aceh, Muhammad Nadhiif

Pemain anyar Persiraja Banda Aceh, Muhammad Nadhiif/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persiraja Banda Aceh kembali menambah amunisi untuk menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 nanti. Kali ini, pemain yang direkrut adalah eks pemain PSS Sleman U-20 musim lalu, Muhammad Nadhiif.

Pemain kelahiran 2021 ini merupakan salah seorang pemain muda yang diberi kesempatan trial oleh Pelatih kepala Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo. Dia pun cukup puas dengan apa yang ditunjukkan pemain muda tersebut dalam latihan.

Saat ini, Nadhiif sudah menandatangani kontrak bersama tim berjuluk Laskar Rencong itu untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022.

"Latihan bersama Persiraja tentu awalnya ada perasaan tegang, namun karena sangat senang bisa mengikuti latihan bersama tim Persiraja, ditambah sambutan hangat dari beberapa senior yang sangat baik membuat saya sangat bersemangat di setiap latihan," kata Nadhiif seperti dilansir laman resmi klub.

Mendapat kesempatan untuk bergabung dengan tim senior dan menjalani musim perdananya sebagai pemain profesional, dia mengaku bangga dan siap memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan warga Aceh yang merupakan satu-satunya wakil Pulau Sumatra pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air pada musim 2021/2022 nanti.

"Sangat senang dan juga sangat bersyukur," tambahnya.

Sebelumnya, pemain yang biasa menempati posisi gelandang itu bermain untuk tim kelompok umur, Persib Bandung U-17, PS Tira U-18, dan terakhir PSS Sleman U-20.

"Target pribadi saya bersama tim Persiraja Banda Aceh ialah saya akan berusaha untuk bisa mendapatkan banyak menit bermain, karena pengalaman bermain nantinya akan membantu dalam perjalanan karir saya dan tentu saja ketika dipercaya saya akan berusaha yang terbaik membantu tim mencapai target yang diinginkan oleh Persiraja sendiri," tegas dia.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Liga 1, PSS Sleman, Nadhiif

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiraja-banda-aceh-tambah-amunisi-lokal-eks-pss-sleman-dikontrak
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini