Persiraja Banda Aceh Punya Modal Bagus Hadapi Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 16 Okt 2021, 11:30 WIB
Penyerang andalan Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique

Penyerang andalan Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tampil buruk di seri pertama dengan hanya satu kemenangan dari enam laga dan berada di posisi juru kunci, Persiraja Banda Aceh ingin berbenah pada seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Ujian pertama tim asuhan Hendri Susilo itu adalah menghadapi Persita Tangerang di Stadion Madya, Magelang, Sabtu (16/10) sore nanti.

Laskar Rencong punya modal bagus untuk dapat merealisasikan target tiga angka di laga nanti. Pertemuan terakhir kedua tim pada pramusim, Persiraja Banda Aceh sempat menaklukkan Persita Tangerang dengan skor telak 3-1.

Meski sempat memetik kemenangan atas calon lawannya tersebut, Hendri Susilo enggan menjadikan hasil pertandingan pramusim itu sebagai patikan. Menurutnya, semua tim yang berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air saat ini memiliki kekuatan yang cukup merata.

"Semua tim Liga 1 merata kekuatan, sama juga dengan Persita dengan banyak perubahan signifikan musim ini, kita sudah siap untuk menghadapi Persita besok," kata Hendri Susilo seperti dikutip laman resmi klub.

Hal yang sama diutarakan kapten tim Persiraja Banda Aceh, Mukhlis Nakata, pemain kelahiran Aceh Besar itu menyebut seluruh pemain ingin memulai seri kedua ini dengan mendapatkan poin penuh.

"Kita semua sudah siap untuk bertanding besok sore, siap menjalani instruksi pelatih dan tampil All Out untuk mendapatkan poin," ujarnya. Terkaitil persiapan yang dilakukan tim saat jeda seri pertama, Nakata menyebut bahwa mereka tidak pulang ke Aceh dan tetap melakukan persiapan tetap di pulau Jawa.

"Buat kita gak ada masalah, karena pulang ke Aceh juga jarak cukup jauh, mungkin yang di daerah jawa mereka pulang, mudah-mudahan persiapan lebih awal selama di sini bisa membuat kita lebih baik lagi," harap Nakata yang sudah 14 tahun berseragam Persiraja Banda Aceh itu.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Liga 1, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiraja-banda-aceh-punya-modal-bagus-hadapi-persita-tangerang
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini