Persiraja Banda Aceh Kedatangan Bek Tengah Asal Brasil

Penulis: Dayat Huri
Minggu 06 Jun 2021, 07:00 WIB
Persiraja Banda Aceh datangkan Leo Lelis

Persiraja Banda Aceh datangkan Leo Lelis/foto dok Persiraja Banda Aceh

Berita Liga 1 Indonesia: Beberapa saat setelah memperkenalkan gelandang asal Jepang, Shori Murata sebagai pemain asing pertamanya untuk Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Persiraja Banda Aceh kembali kedatangan pemain asing lainnya, yaitu bek tengah asal, Brasil Leo Lelis.

Pemain kelahiran Sao Paolo, Brasil itu diketahui sudah tiba di Banda Aceh, Minggu (5/6) sore. Sebelumnya dia telah menjalani masa karantina selama lima hari di Jakarta.

Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengungkapkan bahwa untuk memastikan timnya dapat bersaing di kompetisi resmi nanti, pihak manajemen akan berupaya mendatangkan pemain berkualitas.

"Pemain asing berkualitas sangat dibutuhkan tim untuk bersaing di Liga 1. Kita tau Leo punya track record yang cukup baik sebagai bek tengah," jelas Dek Gam, Sabtu (5/6).

Berdasarkan data transfermarkt, pemain 27 tahun itu terakhir memperkuat klub Latvia, Valmiera FC. Dia selalu menjadi pilihan utama di tim yang berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Latvia itu. Di tim itu dia tampil dalam 28 pertandingan dan berhasil menyumbang tiga gol untuk timnya.

"Ini merupakan keseriusan Persiraja membangun tim untuk mencapai target kita di liga musim ini," tegas Dek Gam yang juga anggota Komisi III DPR RI ini.

Meski sudah tiba di Aceh, Leo Lelis baru akan diperkenalkan ke publik dalam beberapa waktu ke depan. Dia pun diyakini bukanlah pemain asing terakhir yang akan didatangkan. Masih ada dua slot pemain asing kosong yang akan dimaksimalkan manajemen Persiraja Banda Aceh jelang digulirkannya kompetisi resmi musim ini.

Artikel Tag: Liga 1, Leo Lelis, Persiraja Banda Aceh

738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini