Persiraja Banda Aceh Disponsori Bus Antar Kota JRG Untuk Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 25 Jun 2021, 11:00 WIB
Penandatanganan kesepakatan antara Persiraja Banda Aceh dan JRG Rahayu Shuttle

Penandatanganan kesepakatan antara Persiraja Banda Aceh dan JRG Rahayu Shuttle/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persiraja Banda Aceh resmi disponsori oleh perusahaan bus antar kota, JRG Rahayu Shuttle untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Satu bus khusus akan disiapkan dengan branding klub yang akan digunakan sebagai moda trasnportasi selama menjalani kompetisi yang akan digelar terpusat di Pulau Jawa.

Penandatanganan kesepakatan kedua belah pihak berlangsung di Banda Aceh. Dalam kesempatan itu, Persiraja Banda Aceh diwakili oleh Sekretaris Umum Rahmat Djailani dan manajer Sudarman.

"Mengingat kompetisi musim ini berlangsung satu musim penuh di Pulau Jawa, kita akan siapkan satu bus khusus di sana. Tim Persiraja kemanapun bertanding akan menggunakan bus ini," kata Direktur JRG Rahayu Shuttle, Teuku Rival seperti dilansir laman resmi klub.

Dia berharap, ke depan JRG bisa membangun hubungan yang lebih dalam lagi dengan Persiraja Banda Aceh yang merupakan satu-satunya representasi sepak boa Aceh di Liga 1, mereka juga menjadi satu-satunya klub asal Sumatera yang akan bersaing pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air nanti. Karena itu, sudah menjadi kewajiban bagi semua pihak untuk mendukung tim berjuluk Lantak Laju itu.

"Semoga klub terus tumbuh dan berkembang, disegani di sepakbola nasional dan tentunya menjadi kebanggaan fans dan masyarakat Aceh," harapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, menejer tim, Sudarman menyampaikan terimakasih kepada JRG yang sudah mau bersama-sama Persiraja Banda Aceh menjaga marwah sepak bola Aceh di kancah persepak bolaan nasional.

"Ini bukan hanya untuk Persiraja, akan tetapi untuk mendukung rakyat Aceh, karena Persiraja sudah menjadi kebanggaan rakyat Aceh," katanya didampingi Rahmat Djailani.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Liga 1, rahmat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiraja-banda-aceh-disponsori-bus-antar-kota-jrg-untuk-liga-1
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini