Persiraja Agendakan Laga Uji Kontra Tim PON Aceh

Penulis: Dayat Huri
Selasa 08 Sep 2020, 16:30 WIB
Latiha Persiraja

Latihan tim Persiraja Banda Aceh/foto dok Persiraja

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah dua pekan menjalani latihan untuk menatap lanjutan Liga 1 Indonesia 2020, Persiraja Banda Aceh menyusun agenda uji coba kontra tim PON Aceh. Rencananya, laga tersebut berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (12/9) nanti.

Melalui uji coba tersebut, Hendri Susilo ingin melihat kesiapan Fakrurrazi Quba dan kawan-kawan jelang kembali bertarung pada lanjutan Liga 1 2020 yang rencananya akan kembali digulirkan awal Oktober nanti.

Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani menjelaskan, perkembangan pemain sejauh ini sudah cukup baik. Para pemain berlatih di dalam dan di luar lapangan.

"Sejauh ini perkembangan cukup baik, fisik anak-anak mengalami peningkatan yang signifikan. Dan sesuai dengan program tim pelatih, Sabtu nanti kita akan berujicoba dengan tim PON Aceh," kata Rahmat Djailani seperti dilansir laman resmi klub.

Tim PON Aceh yang akan dihadapi nanti juga tengah melakukan persiapan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2021. Secara prestasi, mereka juga menjadi yang terbaik di Sumatra dengan menjuarai Porwil sebagai tiket lolos ke pesta olahraga multi event tersebut.

Dalam skuat tim PON Aceh, juga terdapat beberapa pemain eks Persiraja Banda Aceh, seperti penjaga gawang Putra Kurniawan, dan kapten tim Rizky Yusuf Nasution.

Sebagai salah satu tim promosi di Liga 1 2020, performa Laskar Rencong sebenarnya cukup baik. Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni sebelum kompetisi dihentikan karena virus Corona atau Covid-19, Persiraja Banda Aceh meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Lima poin yang berhasil mereka kumpulkan menempatkan tim asihan Hendri Susilo itu duduk di peringkat tujuh klasemen sementara.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, hendri susilo, Liga 1

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini