Persipura Jayapura Wajib Menang Atas Persela Lamongan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Jan 2022, 12:15 WIB
Skuat Persipura Jayapura

Skuat Persipura Jayapura/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persipura Jayapura wajib memetik kemenangan atas Persela Lamongan untuk dapat keluar dari zona degradasi. Pertandingan kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1) sore pukul 15.15 WIB.

Kedua tim yang akan bertanding nanti memang sama-sama tengah berjuang untuk dapat keluar dari zona merah. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu menutup putaran pertama dengan duduk di peringkat dua dari bawah dengan koleksi 13 angka. Sementara Persela Lamongan satu strip di atas dengan koleksi 14 poin.

Pelatih Persipura Jayapura, Alfredo Vera mengaku kemenangan dibutuhkan timnya untuk meningkatkan motivasi bertanding para pemain dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

"Harus mulai dengan menang lalu kita bisa cari 3 poin lagi. Apalagi ini baru mulai putaran kedua memulai dengan kemenangan akan penting untuk motivasi tim karena kita sudah mulai naik," ungkap pelatih asal Argentina itu seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Sementara melihat kekuatan Persela Lamongan yang banyak melakukan pembenahan di masa jeda kompetisi. Alfredo Vera telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan tim asuhan Jafri Sastra itu, terutama bomber anyar lawan, Jose Wilkson yang baru saja didatangkan dari Persebaya Surabaya.

Menurut dia, untuk dapat menghentikan penyerang yang sudah membukukan 6 gol di Liga 1 2021/2022, lini pertahanan Persipura Jayapura harus menghindari untuk melakukan kesalahan sendiri.

"Kita akan maksimalkan defend kita untuk bisa jaga, bukan cuma dia tapi yang lain juga. Karena mereka pasti mau menang juga kita harus meminimalisir error kita," jelasnya

Artikel Tag: Persipura Jayapura, Persela Lamongan, Liga 1, Alfredo Vera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persipura-jayapura-wajib-menang-atas-persela-lamongan
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini