Persipura Jayapura Imbangi Persela Lamongan Lewat Gol Menit Akhir

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Jan 2022, 22:30 WIB
Penyerang Persela Lamongan, Jose Wilkson usai membobol gawang Persipura Jayapura

Penyerang Persela Lamongan, Jose Wilkson usai membobol gawang Persipura Jayapura/foto dok Persela Lamongan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persipura Jayapura berhasil mengimbangi Persela Lamongan dengan skor 1-1 pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1) sore WIB.

Tambahan satu poin itu membuat kedua tim sama-sama gagal keluar dari zona merah klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Persela Lamongan masih tertahan di peringkat 16 dengan koleksi 15 angka. Sedangkan Persipura Jayapura masih tertahan di peringkat 17 klasemen dengan koleksi 14 poin.

Tim Mutiara Hitam tampil menekan sejak awal laga. Sejumlah peluang berhasil didapat melalui aksi Yevhen Bokhashvili. Namun tendangannya masih mampu diamankan Dwi Kuswanto.

Di penghujung babak pertama, Jose Wilkson membuka peluang Persela Lamongan. Namun eksekusi penyerang asal Brasil itu belum maksimal untuk dapat merubah papan skor.

Jelang akhir babak pertama, intensitas pertandingan sedikit menurun dan kedua tim harus sama-sama puas menutup paruh pertama dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, intensitas pertandingan kembali meningkat. Persela Lamongan mampu unggul terlebih dahulu melalui aksi penyerang asing Jose Wilkson pada menit ke-61'. Lepas dari pengawalan pemain bertahan lawan, penyerang asal Brasil itu dengan tenang membobol gawang Persipura Jayapura, skor berubah 1-0.

Tertinggal, Mutiara Hitam coba tampil lebih menekan. Sejumlah pergantian pemain pun coba dilakukan Alfredo Vera untuk dapat meningkatkan intensitas serangan.

Ketika pertandingan sepertinya akan berakhir untuk kemenangan Persela Lamongan, Ricky Cawor muncul sebagai pahlawan, setelah berhasil membobol gawang Dwi Kuswanto pada masa injury time babak kedua. Dia memanfaatkan bola liar di depan mulut gawang untuk membuat skor imbang 1-1.

Artikel Tag: Persipura Jayapura, Liga 1, Persela Lamongan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persipura-jayapura-imbangi-persela-lamongan-lewat-gol-menit-akhir
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini