Persikabo 1973 Resmikan Dua Pemain Asal Brasil

Penulis: Dayat Huri
Selasa 17 Mei 2022, 18:45 WIB
Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman bersama dua pemain asing anyar timnya

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman bersama dua pemain asing anyar timnya/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persikabo 1973 resmi memperkenalkan dua pemain asing asal Brasil, Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan. Keduanya merupakan pemain debutan di kompetisi sepak bola tanah air. Keduanya sudah bergabung dengan tim sejak Sabtu (14/5) lalu.

Renan Sgaria merupakan penyerang sayap berusia 26 tahun yang terakhir bermain di Zetjun Corinthians, klub liga Malta. Sementara Gustavo Tocantins adalah penyerang 25 tahun yang pernah membela Anadia FC Portugal.

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman menyebut, meski baru dua pemain yang diperkenalkan tapi kuota pemain asing Laskar Padjajaran untuk Liga 1 musim depan sudah lengkap. Dalam beberapa waktu ke depan, pihaknya akan memperkenalkan dua pemain lain. Ia pun berharap pemain yang sudah tiba bisa segera memulihkan kondisi fisik.

Kuota empat pemain asing saat ini sudah lengkap, tinggal bagaimana mereka kerja keras mempersiapkan diri agar pada kompetisi nanti mereka sudah benar-benar siap, dari berbagai segi seperti fisik dan lainnya," jelas pelatih yang karib disapa Djanur itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Djanur menerangkan bahwa untuk dua pemain asing lain akan diperkenalkan dalam waktu depan. Dia berharap, keduanya sudah dapat ikut ambil bagian pada turnamen pramusim nanti.

"Dua pemain lainnya akan datang pada akhir Mei dan awal Juni. Saya berharap dua pemain itu datang sebelum pra musim digelar," pungkas Djanur.

Untuk kompetisi musim depan, Persikabo 1973 memang melakukan perombakan untuk komposisi pemain asing. Empat pemain musim lalu, yakni Ciro Alves, Veniamin Shumeyko, Aleksandar Rakic, dan Sergey Pushnyakov.

Artikel Tag: persikabo 1973, Liga 1, djanur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persikabo-1973-resmikan-dua-pemain-asal-brasil
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini