Persikabo 1973 Dalam Tren Positif, Incar Kemenangan Kandang Pertama

Penulis: Dayat Huri
Selasa 08 Agu 2023, 10:45 WIB
Persikabo 1973 bertekad lanjutkan tren positif kala menjamu PSS Sleman

Persikabo 1973 bertekad lanjutkan tren positif kala menjamu PSS Sleman/foto dok Persikabo 1973

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persikabo 1973 sedang dalam tren positif di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 . Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir dengan catatan dua kemenangan dan sekali imbang.

Dua kemenangan mereka dapat di kandang lawan, masing-masing kala menekuk Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya. Sementara hasil seri didapat kala menjamu Persita Tangerang.

Hasil positif dalam tiga laga terakhir itu membuat Jose Varela dan kawan-kawan bertengger di peringkat ke-10 klasemen dengan koleksi delapan poin.

Dan di pertandingan pekan ke-7 Liga 1 musim 2023/2024, Persikabo 1973 akan menjamu PSS Sleman di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (8/7) sore pukul 15.00 WIB. Kemenangan kandang pertama pun jadi incaran untuk dapat melanjutkan tren positif.

Caretaker Persikabo 1973, Oleg Kuzmianok mengaku tim pelatih sudah mempelajari peta kekuatan PSS Sleman. Waktu singkat yang dimiliki untuk persiapan terus dimaksimalkan untuk dapat merebut poin penuh.

"Setelah pertandingan melawan Persebaya kami hanya punya sedikit waktu untuk persiapan melawan PSS. Tapi kami sudah menganalisa bagaimana untuk pertandingan ini. Intinya kami siap," ucap Oleg seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Sementara penjaga gawang muda, Husna Al Malik yang tampil apik di beberapa laga terakhir berharap bisa mempertahankan performanya, demi mengantongi tiga poin. Dia juga mengincar clean sheet pertamanya musim ini.

"Semoga saya bisa clean sheet dan tim mendapat kemenangan," kata Husna Al Malik.

Di laga ini, Laskar Padjajaran masih belum bisa diperkuat Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Andy Setyo, dan Syahrul Trisna yang mendapat panggilan dari kesatuan TNI. Kabar baiknya, Dimas Drajad sudah pulih dari cedera dan sudah berlatih bersama tim.

Artikel Tag: persikabo 1973, Liga 1, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persikabo-1973-dalam-tren-positif-incar-kemenangan-kandang-pertama
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini