Persija Tak Akan Rubah Skema Bermain

Penulis: Dhimas
Rabu 09 Des 2015, 05:25 WIB
Persija Tak Akan Rubah Skema Bermain

Kesebelasan Persija Saat Fase Grup

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Persija Jakarta terus mematangkan skuadnya jelang bergulirnya Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman. Evaluasi dilakukan tim berjuluk Macan Kemayoran ini setelah menelan dua kekalahan pada dua laga sisa pada fase grup lalu.

Dua kekalahan tersebut tentunya membuat kelemahan Persija harus segera diperbaiki sebelum melakoni Babak 8 Besar. Pada babak tersebut, Raphael Maitimo dan kawan-kawan tergabung dalam Grup D, di mana akan berhadapan dengan PS TNI, Mitra Kukar, dan Semen Padang.

 

Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, menjelaskan bahwa saat ini timnya tengah fokus dalam menjaga kebugaran para pemain jelang Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman.

 

"Tentu faktor kebugaran pemain yang menjadi sorotan kami. Dan ada beberapa aspek yang sedang kita perbaiki," ujar Pelatih Bambang Nurdiansyah, seperti dilansir laman resmi Persija.

 

Bambang Nurdiansyah juga menjelaskan, bahwa dirinya tidak akan merubah startegi pada Babak 8 Besar nanti. Pelatih yang akrab disapa Banur ini akan tetap mempertahankan formasi 4-3-4 atau 4-1-4-1 seperti yang diterapkannya pada babak penyisihan lalu.

 

Banur juga mengungkapkan, dicoretnya playmaker asing asal Kamerun, Mbida Messi, tidak akan berpengaruh dalam permainan timnya. Persija mencoret Mbida Messi setelah minimnya kontribusi yang diberikan saat dipercaya tampil dalam fase grup lalu.

 

"Tidak ada perubahan strategi dan formasi, kita tetap pada skema sebelumnya, dan tidak ada yang berubah atau berkurang setelah tidak adanya Messi," pungkas Banur.

 

Persija akan melakoni laga perdana Babak 8 Besar melawan Mitra Kukar (12/12) nanti. Setelah itu, Persija akan berhadapan dengan PS TNI (12/12) di laga kedua, dan Semen Padang (20/12) pada pertandingan pamungkas Grup D.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-tak-akan-rubah-skema-bermain
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini