banner babe

Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Tak Ingin Lagi Berakhir Imbang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 27 Jul 2018, 11:00 WIB
Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Tak Ingin Lagi Berakhir Imbang

Pertandingan putaran pertama antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta/foto internet

Berita Liga 1 Indonesia: Sama-sama menutup putaran pertama dengan kemenengan, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC mengincar hasil positif kala keduanya bersua pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7) nanti.

Persija Jakarta sebagai tim yang bertindak sebagai tuan rumah, tak ingin kembali mengulang hasil imbang yang mereka dapat pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Karno, pada laga pembuka Liga 1 2018 lalu. Pada pertandingan itu, kedua tim berbagi angka, setelah bermain 0-0 sampai akhir laga.

Asisten Pelatih Persija Jakarta, Mustaqim memastikan timnya akan tampil untuk bisa mendapatkan tiga poin. Status sebagai tuan rumah akan coba dimaksimalkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Sebagai tuan rumah, kami bertekad untuk memetik hasil maksimal. Pemain sudah siap tempur. Dan di awal putaran kedua ini, kami bertekad untuk dapat terus memperbaiki peringkat," kata Mustaqim seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski menargetkan tiga poin, Persija Jakarta tidak akan bisa diperkuat dua pilar mereka, yaitu Andritany dan Rezaldi Hehanusa yang harus bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Pulau Bali. Selain itu, mereka juga belum bisa menurunkan rekrutan anyar mereka, Renan Silva yang kondisi fisiknya belum siap untuk pertandingan nanti.

Sama halnya dengan tuan rumah, Bhayangkara FC juga tidak akan bisa turun dengan full team pada laga nanti. Tim asuhan Simon McMenemy itu bahkan harus kehilangan tiga pemain pilarnya karena harus ikut TC Timnas Indonesia U-23, tiga pemain itu adalah Awan Setho, I Putu Gede, dan Muhammad Hargianto.

Meski sama-sama tampil dengan tim pincang, Simon McMenemy menyebut laga antara Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC selalu menyajikan pertandingan menarik.

"Persija adalah tim yang berkualitas. Namun mental pemain kami juga sedang bagus karena baru saja mampu menang atas tuan rumah Bali United," kata pelatih asal Skotlandia itu.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Bhayangkara FC, Stefano Cugurra Teco, Simon McMenemy

851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini