Persija Jakarta Usung Misi Bangkit Kala Menjamu Perseru

Penulis: Dayat Huri
Selasa 19 Sep 2017, 12:00 WIB
Persija Jakarta Usung Misi Bangkit Kala Menjamu Perseru

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco/foto satupedia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dipaksa menelan kekalahan 2-1 dari Bali United di laga terakhir, Persija Jakarta bertekad untuk segera bangkit dan memetik kemenangan kala menjamu tim papan bawah, Perseru Serui pada lanjutan liga 1/2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (19/9) sore.

Kemenangan atas Cendrawasih Jingga diharapkan Persija Jakarta sebagai pengganti poin yang hilang kala ditaklukkan Bali United.

Jelag melakoni pertandingan kontra Perseru Serui, Macan Kemayoran sebenarnya punya modal cukup positif. Meski harus takluk dari Bali United di laga terakhir tapi lima pertandingan sebelumnya tim asuhan Stefano Cugurra Teco tak tersentuh kekalahan dengan torehan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Untuk itu, demi mengembalikan performa apik mereka. Persija Jakarta usung misi bangkit kala menjamu Perseru Serui yang masih terus berjuang untuk bisa keluar dari jurang degradasi.

Pelatih Kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menunjukkan optimisme yang tinggi kalau Bambang Pamungkas, dkk akan mampu memetik tiga poin.

"Tanpa memandang remeh Perseru, kami siap mengganti poin yang hilang ketika di Bali. Raihan tiga poin menjadi keharusan agar tetap bias bersaing dipapan atas klasemen," jelas Teco seperti dilansir JakOnline.

Untuk bisa mendapat hasil maksimal, pelatih asal Brasil itu mengaku sudah melakukan evaluasi atas beberapa kekurangan tim saat ditaklukkan Bali United. Salah satu hal yang cukup disoroti Teco adalah konsentrasi para pemainnya di awal-awal pertandingan.

"Kemarin (lawan Bali United-red) kita kehilangan konsentrasi dimenit awal pertandingan. Kedepannya jangan sampai hal tersebut terulang kembali, dan menjadi bagian koreksi. Selain itu posisi belakang benar-benar harus konsentrasi, jangan lengah," harap Teco.

Persija Jakarta sendiri saat ini masih berada di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 39 poin dari 24 pertandingan yang sudah dilakoni. 

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Perseru Serui, Bali United, Stefano Cugurra Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-usung-misi-bangkit-kala-menjamu-perseru
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini