Persija Jakarta Tetap Tampilkan Pemain Muda Kontra Rans Nusantara FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 22 Jun 2022, 04:30 WIB
Pemain Persija Jakarta siap hadapi Rans Nusantara FC di laga kedua grup B Piala Presiden 2022

Pemain Persija Jakarta siap hadapi Rans Nusantara FC di laga kedua grup B Piala Presiden 2022/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Persija Jakarta akan tetap menurunkan sebagian besar para pemain mudanya pada pertandingan kedua grup B Piala Presiden 2022 kontra tim promosi Rans Nusantara FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (21/6) malam pukul 20.30 WIB.

Di pertandingan pertama kontra Barito Putera, Sabtu (18/6) lalu, Macan Kemayoran juga turun dengan sebagian besar para pemain muda. Di laga itu mereka takluk dengan skor 0-2.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah yang akan memimpin tim untuk pertandingan nanti mengatakan bahwa para pemain di tim kedua bersama pelatih kepala Thomas Doll belum tiba di Samarinda dan direncanakan baru tampil di pertandingan ketiga dan keempat grup B Piala Presiden 2022 kontra tuan rumah Borneo FC (25/6) dan Madura United (28/6).

"Terkait persiapan melawan Rans Nusantara FC kami manfaatkan waktu untuk recovery bagi pemain yang bermain penuh saat melawan Barito Putera (18/6/2022). Bagi yang tidak bermain penuh kami berikan menu latihan normal. Alhamdulillah semua siap bermain, Insya Allah," ucap Ferdiansyah seperti dilansir laman resmi klub.

"Tim pertama tetap akan bermain melawan Rans Nusantara FC karena tim senior akan berangkat pada 24 Juni 2022. Terkait strategi, kami akan mengembangkan beberapa hal. Penting untuk pemain mengerti apa yang kami rencanakan. Semoga para pemain bisa mengaplikasikan strategi untuk pertandingan besok," katanya melanjutkan.

Di pertandingan Barito Putera, bek muda Persija Jakarta Fikri Irvanuddin terpaksa ditarik keluar karena mengalami masalah kaki pada menit 74'. Namun, Ferdiansyah memastikan bahwa Fikri tidak mengalami cedera serius dan siap diturunkan.

"Memang betul saat pertandingan pertama Fikri mengalami masalah cedera. Kini, tim medis sudah melakukan penanganan sehingga Fikri sudah siap untuk pertandingan nanti," terangnya.

Fikri pun menegaskan akan bekerja keras untuk pertandingan kedua nanti. Sejumlah kekurangan di laga pertama akan coba dibenahi.

"Tentunya melawan Rans Nusantara FC akan menjadi pertandingan yang sulit. Maka kami perlu bekerja keras, terus fokus, dan tentunya mengikuti arahan pelatih. Semoga besok akan mendapatkan hasil yang terbaik," kata pemain kelahiran Tangerang 21 tahun lalu itu.

Artikel Tag: persija jakarta, Piala Presiden, rans nusantara fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-tetap-tampilkan-pemain-muda-kontra-rans-nusantara-fc
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini