Persija Jakarta Rebut 1 Poin di Markas PSM Makassar, Thomas Doll Puas

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 06 Agu 2022, 07:00 WIB
Laga PSM Makassar kontra Persija Jakarta

Laga PSM Makassar kontra Persija Jakarta/foto dok PSM Makassar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta mampu merebut satu poin di markas PSM Makassar pada pekan ke-3 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, setelah memaksakan hasil seri 1-1 di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8).

Dalam pertandingan itu, Macan Kemayoran tak dapat menurunkan penyerang asing mereka, Michael Krmencik. Thomas Doll kemudian langsung memainkan Abdulla Yusuf Helal yang langsung tampil dari menit pertama, setelah di pertandingan sebelumnya masuk sebagai pemain pengganti.

Tim tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-74', setelah umpan silang Wiljan Pluim mampu dikonversikan menjadi gol oleh Kenzo Nambu. Persija Jakarta membalas pada menit ke-77' melalui sundulan Hanno Behrens menyambut umpan tendangan pojok Syahrian Abimanyu.

Setelah pertandingan, Pelatih Persija Jakarta. Thomas Doll menjelaskan bahwa para pemainnya tampil cukup baik kendati tim asuhannya tidak dalam kondisi prima karena beberapa pemain pilar tak bisa diturunkan karena cedera.

"Saya pikir para pemain bermain baik. Dilihat dari beberapa pemain yang tidak ada hari ini dan beberapa pemain yang bermain tidak dalam kondisi yang sempurna," ucapnya seperti dilansir laman resmi klub.

“Kami kehilangan banyak pemain. Contohnya seperti Resky (Fandi) dan Ryuji (Utomo). Dua hari yang lalu kami kehilangan Michael (Krmencik) dan Firza (Andika). Abimanyu pun sepanjang minggu ini punya masalah dengan otot kakinya. Yusuf baru saja mengikuti sesi latihan kami. Tapi di akhir pertandingan hasilnya sudah cukup baik," terang Thomas Doll.

Sementara itu, pemain muda Persija Jakarta

Pemain muda Persija, Ginanjar Ramadhani juga bersyukur atas satu poin yang dapat dibawa pulang dari markas PSM Makassar pada pertandingan pekan ke-3 Liga 1 musim 2022/2023 ini.

"Saya dan tim sangat bersyukur mendapatkan satu poin. Kami berhasil curi poin di laga tandang. Mungkin sebetulnya kami bisa mendapatkan poin penuh, namun dewi fortuna belum berpihak pada kami. Saya rasa kami semua sudah melakukan semaksimal mungkin dalam pertandingan hari ini dan berhasil melaluinya dengan baik," tutur Ginanjar.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, psm makassar, thomas doll

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-rebut-1-poin-di-markas-psm-makassar-thomas-doll-puas
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Pejuang receh
Pejuang receh
06 Agustus 2022 08:45
Sedih liat permainan persija...seperti bkn tim liga 1 tp lbh mirip liga 10
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Ateklee
Ateklee
06 Agustus 2022 08:46
Sedih liat taktik persija...
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa