Persija Jakarta Pede Tatap Putaran Kedua Dengan 7 Pemain Anyar

Penulis: Dayat Huri
Jumat 14 Jan 2022, 21:00 WIB
Skuat Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1

Skuat Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta menatap putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan tujuh pemain anyar yang sudah didaftarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Tujuh pemain baru itu terdiri dari enam pemain lokal dan satu pemain asing.

Para pemain lokal yang didatagkan adalah Samuel Christianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), Irfan Jauhari (penyerang sayap), dan Syahrian Abimanyu (gelandang). Sementara pemain asing yang diresmikan adalah Makan Konate (gelandang).

Selain mendatangkan tujuh pemain anyar, Persija Jakarta juga melepas beberapa pemain, diantaranya bek asal Brasil, Yann Motta (Brasil). Kemudian ada gelandang senior Ramdani Lestaluhu yang dipinjamkan ke PSS Sleman. Selain itu, Resky Fandi yang sempat dipinjamkan ke Dewa United kini melanjutkan masa peminjamannya ke PSIS Semarang.

"Perubahan komposisi pemain yang terjadi di putaran kedua ini adalah untuk semata-mata meningkatkan kualitas tim. Tujuh pemain baru yang terdiri dari pemain belakang, tengah, dan depan diharapkan mampu menjadi solusi dari kekurangan kami di putaran pertama lalu," ujar Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca seperti dilansir laman resmi klub.

Dia mengingatkan pemain yang saat ini menjalani masa peminjaman untuk terus menunjukkan performa terbaiknya, sehingga ketika nanti dipanggil kembali dapat memberikan kontribusi terbaik bagi tim untuk musim depan.

"Sementara itu, beberapa nama yang tak lagi menghuni skuad harus tetap berjuang apa pun kondisinya. Perjalanan kalian masih panjang. Khusus Ramdani dan Resky kami harap mereka dapat menunjukkan sinarnya di masa peminjaman," kata Prapanca.

Dengan komposisi skuat yang ada saat ini, Persija Jakarta ditargetkan untuk dapat menembus posisi tiga besar pada klasemen akhir Liga 1 2021/2022 ini.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, prapanca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-pede-tatap-putaran-kedua-dengan-7-pemain-anyar
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini