Persija Jakarta Pantang Remehkan Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Nov 2021, 04:00 WIB
Skuat Persija Jakarta siap hadapi Barito Putera

Skuat Persija Jakarta siap hadapi Barito Putera/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta ditargetkan untuk dapat memetik poin penuh pada pertandingan terakhir seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Barito Putera di di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (5/11) malam WIB.

Untuk dapat merealisasikan target tersebut, Pelatih Presija Jakarta, Angelo Alessio mengingatkan skuatnya untuk tidak meremehkan kekuatan calon lawannya tersebut. Posisi tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu yang kini tengah terpuruk di zona degradasi tak membuat mereka menjadi tim yang mudah dikalahkan.

"Saya sangat menghargai Barito Putera walaupun posisi mereka ada di bawah (peringkat 16). Namun yang paling penting adalah bagaimana Persija bisa memenangkan pertandingan karena kami ingin memperbaiki posisi kami di klasemen (saat ini posisi kedelapan)," kata pelatih asal Italia itu seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut dia, untuk bisa menang, skuat Persija Jakarta harus bisa bermain baik lebih dulu. Harus menampilkan permainan yang membuat mereka layak menang. Setiap pemain harus berjuang di lapangan, punya dedikasi yang tinggi, semangat tinggi, dan juga kerja sama tim yang bagus.

"Saya tahu Barito Putera hanya memiliki delapan poin dan ada di bawah. Tapi, hal itu tidak membuat mereka kemudian mudah dikalahkan oleh Persija. Agar bisa menang Persija harus bisa tampil baik dan itu akan kami coba lakukan besok," tambah Alessio.

Mantan asisten pelatih Antonio Conte itu pun telah berkaca dari pertandingan sebelumnya kala menghadapi Persik Kediri. Ia telah mengevaluasi kinerja anak didiknya.

"Memang di pertandingan terakhir kami hanya bermain imbang. Namun saya cukup puas dengan bagaimana tim bermain. Saya pun sudah melakukan evaluasi di latihan yang berkaitan dengan kesalahan-kesalahan yang dilakukan dalam pertandingan tersebut," ucapnya.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, Barito Putera, alessio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-pantang-remehkan-barito-putera
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini