Persija Jakarta Naikkan Intensitas Latihan Jelang Bergulirnya Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 26 Jan 2024, 03:00 WIB
Persiapan Persija Jakarta jelang kembali bergulirnya Liga 1

Persiapan Persija Jakarta jelang kembali bergulirnya Liga 1/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta mulai menaikkan intensitas latihannya setelah memasuki pekan kedua latihan jelang kembali bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Macan Kemayoran sudah ditunggu pimpinan klasemen sementara Borneo FC, Selasa (6/1) nanti.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan kegembiraannya melihat perkembangan Riko Simanjuntak dan kawan-kawan selama masa persiapan.

"Sangat bagus. Mereka secara fisik sudah bagus, penuh motivasi, tapi yang paling penting saya senang melihat bagaimana mereka berlatih hingga fisik mereka terlihat siap," ujar Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi klub.

Seperti yang diketahui, pelatih asal Jerman itu sempat sakit sehingga telat bergabung di pekan pertama tim Ibu Kota berlatih. Namun, dirinya senang melihat laporan yang diberikan oleh asisten pelatihnya, Pasquale Rocco.

"Saya senang ketika saya kembali ke Jakarta melihat laporan latihan di pekan pertama dari Pasquale (Rocco) dan Paul (Keenan). Semuanya terlihat bagus," ujar dia.

Menyambut progres latihan yang baik, Thomas Doll berharap Hansamu Yama dan kawan-kawan bisa memberikan hasil positif di sisa laga tersisa.

"Seperti yang kita tahu Persija punya target dalam 11 laga yang tersisa ini. Dengan begitu kami harus melakukan persiapan dengan baik agar mendapat hasil positif," ucap dia.

Menghadapi pimpinan klasemen sementara pada pekan ke-24 Liga 1 musim 2023/2024, Persija Jakarta dituntut tampil tanpa cela. Apalagi performa Macan Kemayoran masih belum cukup konsisten. Dari 24 pertandingan yang sudah dijalani musim ini, mereka baru mampu meraih 7 kemenangan, 11 seri, dan 5 kekalahan dari total 23 pertandingan yang sudah dijalani sejauh ini.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, thomas doll

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-naikkan-intensitas-latihan-jelang-bergulirnya-liga-1
7022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini