Persija Jakarta Maksimalkan Jeda Waktu Untuk Tatap Pekan ke-4

Penulis: Dayat Huri
Minggu 07 Agu 2022, 11:00 WIB
Gelandang Persija Jakarta Hanno Behrens merayakan gol ke gawang PSM Makassar

Gelandang Persija Jakarta Hanno Behrens merayakan gol ke gawang PSM Makassar/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta akan memaksimalkan jeda waktu delapan hari yang mereka miliki usai bermain imbang kontra PSM Makassar di pekan ke-3 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, Jumat (5/8) lalu untuk membenahi sejumlah kelemahan jelang menghadapi pertandingan pekan ke-4 kontra Persikabo 1973, Minggu (14/8) nanti.

Pada pertandingan terakhir kontra PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie, skuat Macan Kemayoran mampu membawa pulang satu poin usai bermain imbang 1-1.

"Kami sekarang mempunyai minggu yang panjang untuk melakukan persiapan laga keempat. Saya harap semua pemain bisa latihan dengan baik, tidak ada pemain cedera ataupun sakit karena virus seperti kemarin," kata Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll seperti dilansir laman resmi klub.

Secara keseluruhan, pelatih asal Jerman itu mengaku sudah cukup puas dengan penampilan Syahrian Abimanyu dan kawan-kawan saat mengimbangi PSM Makassar. Sempat tertinggal 0-1 lebih dulu pada menit ke-75', Persija Jakarta mampu menyeimbangkan keadaan tiga menit kemudian melalui Hanno Behrens.

"Walaupun tim saya kemasukan terlebih dahulu, namun kami bisa menyamakan kedudukan. Tentu saja seharusnya bisa bermain lebih baik. Pertandingan ini menunjukkan kami telah berjuang melawan tim yang kuat," kata Thomas Doll mengomentari performa tim asuhannya di laga terakhir.

"Saya pun melihat Stadion B. J. Habibie memiliki atmosfer yang fantastis, begitu pula dengan suporternya. Saya pikir kami cukup senang dengan hasil pertandingannya," tuturnya lagi.

Tak hanya mengomentari hasil pertandingan pada pekan ke-3 Liga 1 musim 2022/2023 itu, Thomas Doll pun berbicara soal kepemimpinan wasit. Ia menilai seharusnya perangkat pertandingan yang dikomandoi wasit Iwan Sukoco dapat bertugas lebih baik lagi.

"Saya pikir di babak pertama kami tidak diuntungkan oleh keputusan wasit. Kami tidak dapat 2-3 tiga sepak pojok. Saya sempat berbicara dengan pelatih PSM (Bernardo Tavares) setelah pertandingan, tidak ada yang senang dengan keputusan wasit. Semua pemain pun mempunyai pendapat yang sama akan hal ini," pungkasnya.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, thomas doll

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-maksimalkan-jeda-waktu-untuk-tatap-pekan-ke-4
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini