Persija Jakarta Liburkan Pemain Selama 3 Hari Usai Tuntaskan Seri Pertama

Penulis: Dayat Huri
Minggu 03 Okt 2021, 19:15 WIB
Skuat Persija Jakarta diluburkan 3 hari

Skuat Persija Jakarta diluburkan 3 hari/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta memberikan jatah libur selama tiga hari kepada pemainnya usai menuntaskan enam pertandingan pada seri pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Di pertandingan terakhir, Macan Kemayoran sukses memetik kemenangan 1-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10) sore WIB tersebut, gol tunggal Persija Jakarta diciptakan Marko Simic pada menit ke-70 lewat titik putih.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memilih untuk meliburkan pemainnya lebih panjang dibandingkan laga-laga sebelumnya. Jika sebelumnya hanya libur satu hari atau bahkan tak ada libur, kini Otavio Dutra dan kawan-kawan mendapatkan jatah istirahat selama tiga hari. Kebijakan itu tidak lepas dari adanya jeda ke seri dua selama dua pekan.

"Saya memberikan libur selama tiga hari. Tim akan kembali latihan pada Rabu (6/10/2021). Kemudian akan ada pelatih fitnes baru Persija yang sudah selesai karantina dan akan bergabung dengan tim," ucapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk agenda latihan setelah libur, tim pelatih akan kembali memantau kondisi fisik pemain jelang menjalani seri 2.

"Selanjutnya akan ada tes fisik untuk mengetahui perbaikan apa yang harus dipersiapkan untuk seri 2. Banyak hal yang harus diperbaiki," tutur pelatih yang pernah bertugas mendampingi Antonio Conte di Juventus dan Chelsea itu.

Meski mengawali Liga 1 2021/2022 dengan penampilan kurang baik, Angelo Alessio akhirnya mampu membawa tim ibu kota itu bangkit dengan merebut dua kemenangan di tiga laga terakhir.

Dari enam pertandingan yang dijalani, mereka berhasil mengumpulkan 10 poin dan untuk sementara duduk di peringkat tiga klasemen sementara. Posisi itu kemungkinan masih bisa berubah karena sebagian tim belum melakoni pertandingan keenam.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, alessio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-liburkan-pemain-selama-3-hari-usai-tuntaskan-seri-pertama
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini