Persija Jakarta Jamu Madura United dan Dewa United FC di Pulau Bali

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 10 Feb 2024, 06:15 WIB
Persija Jakarta akan gunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta di dua laga kandang terdekat

Persija Jakarta akan gunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta di dua laga kandang terdekat/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Keputusan sulit terpaksa diambil Persija Jakarta untuk dua laga kandang terdekat mereka di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan dipastikan belum bisa tampil di Jakarta kala menjamu Madura United dan Dewa United FC.

Kedua pertandingan itu akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Terkait tanggal dan waktu penyelenggaraan tak ada perubahan. Kontra Madura United tetap terjadwal pada Kamis, 22 Februari 2024, pukul 19.00 WIB. Sementara laga kontra Dewa United FC akan digelar Sabtu, 2 Maret 2024, pukul 19.00 WIB.

Informasi secara resmi terkait stadion yang akan digunakan Persija Jakarta sebagai homebase sudah tertuang dalam circular #24 PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 musim 2023/2024.

"Situasi di Ibu Kota tidak memungkinkan untuk menggelar laga kandang. Sedangkan stadion lain di Jabodetabek pun masih tahap renovasi. Hal ini memaksa Persija untuk mencari alternatif kandang dan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menjadi lokasi yang paling memungkinkan," kata Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami menilai Bali menjadi lokasi paling ideal untuk kandang sementara Persija pada 22 Februari (vs Madura United) dan 2 Maret (vs Dewa United). Sebab, pada 26 Februari 2024 Persija akan away vs Arema FC di Bali. Jadi dalam periode tiga laga itu, tim menetap di Bali sehingga sangat baik untuk recovery pemain," tuturnya lagi.

Meski tidak dapat tampil di Ibu Kota, Macan Kemayoran tetap dituntut dapat meraih hasil terbaik dalam dua laga kandang tersebut. Posisi tim yang sejauh ini masih tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 32 poin membuat Ondrej Kudela dan kawan-kawan wajib memaksimalkan sisa pertandingan musim ini untuk tetap menjaga asa lolos ke babak Championship Series.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, Dewa United FC, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-jamu-madura-united-dan-dewa-united-fc-di-pulau-bali
2491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini