Persija Jakarta Ingin Wajib Bangkit Dalam Tiga Laga di Bali

Penulis: Dayat Huri
Senin 19 Feb 2024, 03:30 WIB
Persija Jakarta bertekad bangkit di tiga laga ke depan

Persija Jakarta bertekad bangkit di tiga laga ke depan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Lima pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dilalui Persija Jakarta dengan hasil kurang maksimal. Macan Kemayoran hanya mampu merebut satu kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali menelan kekakalahan.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan bahwa ada kans untuk memperbaiki catatan itu. Pertandingan terdekat, Macan Kemayoran akan melakoni tiga rangkaian laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Di Pulau Dewata itu, Ondrej Kudela dan kawan-kawan akan melakoni dua laga kandang, vs Madura United (22/2) dan Dewa United FC (2/3), serta partai tandang vs Arema FC (26/2). Sama seperti tim Ibu Kota itu, catatan ketiga calon lawannya juga hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir hingga pekan ke-24.

"Kami akan bermain di Bali dalam tiga laga kedepan. Langkah untuk bangkit dari situasi ini ada di tangan mereka sendiri. Tentu saja kami akan merindukan suporter kami, tapi ini situasi yang harus kami jalani," ucap Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dia menambahkan, ada beberapa syarat yang harus dilakukan oleh para Macan untuk bangkit. Jika semua syarat dipenuhi, pelatih asal Jerman itu yakin Persija Jakarta bisa bangkit secepatnya.

"Saya berharap semua pemain bisa terus belajar dari kesalahan dari sebelumnya dan secara bertahap mulai memenangkan laga satu persatu. Setelah itu saya yakin semua situasi bisa terkendali dengan baik," kata Thomas Doll menegaskan.

Sampai sejauh ini, Persija Jakarta masih tercecer di peringkat 9 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024. Mereka mengoleksi 32 poin, terpaut sembilan angka dari Bali United yang kini menghuni peringkat ke-4.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, thomas doll

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-ingin-wajib-bangkit-dalam-tiga-laga-di-bali
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini