Persija Jakarta Harus Jawab Kritikan The Jakmania Dengan Kemenangan

Penulis: Dayat Huri
Jumat 24 Sep 2021, 05:30 WIB
Skuat Persija Jakarta

Skuat Persija Jakarta/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Masih belum mampunya Persija Jakarta mencatatkan kemenangan dalam tiga pertandingan awal Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 mengundang aksi The Jakmania yang dengan keras mengkritik penampilan Otavio Dutra dan kawan-kawan.

Datangnya kritikan dari para pendukung timnya itu dinilai Presiden klub, Mohamad Prapanca sebagai bukti bahwa para pendukung timnya benar-benar mencintai Persija Jakarta dan mereka pastinya ingin melihat agar tim kebanggaannya itu dapat meraih prestasi terbaik..

Untuk itu, para pemain harus mampu menjawab kritikan dari pemain ke-12 timnya itu dengan penampilan terbaik di lapangan serta meraih kemenangan pertama di Liga 1 2021/2022.

Di tiga pertandingan awal musim ini, tim ibu kota itu harus puas berbagi angka dengan PSS Sleman (5/9), PSIS Semarang (12/9), dan Persipura Jayapura.

"Kami selalu terbuka untuk setiap kritik dari The Jakmania. Saya yakin jika tujuan mereka pasti baik. Tim harus menerima kritik tersebut dengan lapang dada dan meresponnya dengan cara yang positif," tutur Prapanca seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun percaya bahwa skuat asuhan Angelo Alessio itu memiliki kualitas mumpuni untuk segera menjawab setiap kritikan yang datang itu.

"Saya percaya dengan kemampuan seluruh komponen di dalam tim. Yang harus mereka lakukan adalah tetap fokus dan berlatih lebih keras untuk memperbaiki setiap kelemahan yang ada. Karena hanya kemenangan yang dapat menjawab kritik tersebut,"

Di laga pekan keempat Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Persela Lamogan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9) pukul 20.45 WIB. Laga itu diharapkan jadi titik balik dari penampilan Macan Kemayoran.

Artikel Tag: persija jakarta, prapanca, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-harus-jawab-kritikan-the-jakmania-dengan-kemenangan
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini