Persija Jakarta Dituntut Lebih Tajam, Bidik Gawang Persib Bandung

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 01 Okt 2022, 06:30 WIB
Duet penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal

Duet penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tercatat sebagai kontestan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 dengan pertahanan terbaik dan baru kebobolan lima gol, lini serang Persija Jakarta dituntut lebih tajam karena dari 10 pertandingan, baru 12 gol yang berhasil mereka sarangkan.

Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 musim 2022/2023 di markas Persib Bandung, Minggu (2/10) nanti diharapkan jadi momentum pembuktian ketajaman skuat Macan Kemayoran.

"Ini (produktivitas gol) merupakan target kami kedepannya. Saya ingin setiap pemain mempunyai kesempatan untuk mencetak gol," kata Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi klub.

Juru taktik asal Jerman itu ingin agar anak didiknya lebih efektif lagi dalam memanfaatkan peluang yang tercipta. Sebab, pada dasarnya pemenang dalam pertandingan adalah tim yang mencetak gol lebih banyak dari lawannya.

"Kami harus bisa lebih klinis dalam memanfaatkan peluang karena dalam beberapa pertandingan kami sebetulnya mempunyai kesempatan itu," ucap Thomas Doll.

Sementara untuk persiapan timnya menghadapi laga penting kontra Persib Bandung, dia mengatakan bahwa jeda waktu selama dua pekan terakhir telah dioptimalkan untuk mematangkan persiapan.

"Kami memanfaatkan persiapan dua minggu dengan baik. Kami libur selama tiga hari setelah melawan Madura United (17/8). Setelah itu semua latihan berjalan baik sampai saat ini," katanya.

Di sisi lain, bek sayap Firza Andika memiliki sedikit keluhan nyeri di perut bawah bagian kiri. Namun, Thomas Doll tidak menganggap hal tersebut menjadi kendala tim.

"Semua dalam kondisi yang baik. Mereka mengerti apa yang saya inginkan. Mungkin Firza saja yang mengalami masalah kecil. Namun saya pikir itu tidak akan mempengaruhi dia di pertandingan pada Minggu (2/10) nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, thomas doll, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-dituntut-lebih-tajam-bidik-gawang-persib-bandung
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini