Persija Jakarta Diminta Lakukan Hal Ini Untuk Hadapi 7 Laga Sisa Musim Iui

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Mar 2024, 19:30 WIB
Pemain asing Persija Jakarta, Ryo Matsumura

Pemain asing Persija Jakarta, Ryo Matsumura/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Periode minor Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 telah berakhir. Macan Kemayoran sukses memutus tren negatif dengan kemenangan 4-1 atas Dewa United FC pada pekan ke-27, Sabtu(2/3) lalu.

Raihan tiga poin itu menempatkan Marko Simic dan kawan-kawan duduk di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 denga koleksi 35 poin dari 27 pertandingan yang sudah dilakoni. Tim Ibu Kota itu pun masih memilik tujuh laga sisa jelang berakhirnya musim reguler.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll meminta anak asuhnya untuk terus menjaga kekompakan jelang berakhirnya musim reguler. Dia berharap timnya akan mampu melewati hadangan Persib Bandung (9/3), Persik Kediri (16/3), Bali United (30/3), Persis Solo (4/4), Barito Putera (15/4), Rans Nusantara FC (21/4), dan PSIS Semarang (28/4) dengan meraih hasil memuaskan.

Peluang Macan Kemayoran untuk dapat lolos ke babak Championship Series Liga 1 musim 2023/2024 memang belum sepenuhnya tertutup, koleksi 35 poin yang sudah mereka kumpulkan kini terpaut 10 angka dari Bali United sebagai tim terakhir penghuni empat besar.

"Kami telah merasakan susah dan senang bersama. Sekarang dalam situasi krusial ini kami harus tetap kompak bersama. Bisa dibilang semuanya menaiki perahu yang sama," ujar Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih yang pernah melatih Borussia Dortmund itu berpesan kepada Syahrian Abimanyu dan kawan-kawan untuk fokus dalam satu hal dan tidak memikirkan banyak hal ke depan.

"Untuk sekarang saya tak mau para pemain memikirkan hal yang terlalu jauh ke depan. Sekarang baiknya tim fokus dengan apa yang ada di depan mata. Saya berpesan kepada pemain untuk tetap percaya bahwa kami bisa terus meraih kemenangan setelah laga terakhir," kata Thomas Doll.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, thomas doll

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-diminta-lakukan-hal-ini-untuk-hadapi-7-laga-sisa-musim-iui
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini