Persija Jakarta Didukung untuk Catatkan Prestasi di Kancah Asia

Penulis: Dayat Huri
Rabu 30 Nov 2022, 03:00 WIB
Skuat Persija Jakarta saat merayakan HUT ke-94

Skuat Persija Jakarta saat merayakan HUT ke-94/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Beria Liga 1 Indonesia: Klub ibu kota Persija Jakarta resmi berusia 94 tahun sejak Senin, 28 November 2022. Perayaan hari jadi tersebut dipusatkan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Senin (28/11) malam.

Berbagai kegiatan digelar sebagai bentuk syukur, mulai dari doa bersama agar diberikan kekuatan dalam meneruskan kejayaan Persija Jakarta, potong tumpeng, santunan, hingga bermain sepak bola menjadi rangkaian perayaan ulang tahun yang ke-94 itu.

Heru Budi Hartono sebagai PJ Gubernur DKI Jakarta yang berhalangan hadir dalam acara tersebut mengirimkan video ucapan ulang tahun kepada skuat Macan Kemayoran yang ditampilkan di videotron JIS.

"Selamat ulang tahun untuk Persija Jakarta yang ke-94. Semoga Persija semakin profesional, disiplin, dan kembali meraih prestasi juara Liga 1 serta segera berprestasi di Asia," kata Heru dalam video tersebut seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Gunakan momentum HUT Persija ke-94 untuk berlaga dan berjaya di Indonesia dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Dukungan Jakmania dan warga Jakarta pasti selalu menyertai Persija," katanya melanjutkan.

Heru pun mengingatkan kepada Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan untuk tetap konsisten dalam berlatih agar dapat mencapai titik puncak, seperti yang pernah mereka lakukan beberapa tahun silam ketika berhasil merengkuh trofi juara Liga 1 musim 2018.

"Practice, practice, practice, terus berlatih semakin efektif adalah nasihat bagi para juara. Karena keunggulan bukan satu tindakan tunggal, melainkan tindakan bernilai tambah yang terus dibiasakan. Persija To the Next Level. Sukses Jakarta untuk Indonesia," pungkas Heru mengakhiri.

Skuat Macan Kemayoran sendiri saat ini tengah mematangkan persiapan untuk menatap lanjutan kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air tersebut yang rencananya mulai bergulir awal Desember 2022 nanti.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, heru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-didukung-untuk-catatkan-prestasi-di-kancah-asia
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini