Persija Jakarta Benahi Finishing, Incar Banyak Gol ke Gawang Persis Solo

Penulis: Dayat Huri
Minggu 31 Jul 2022, 05:30 WIB
Latihan finishing Persija Jakarta jelang menghadapi Persis Solo

Latihan finishing Persija Jakarta jelang menghadapi Persis Solo/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll fokus membenahi finishing para pemainnya jelang melakoni pertandingan pekan ke-2 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Persis Solo di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (31/7) sore pukul 15.30 WIB.

Di pertandingan pekan pertama kontra Bali United, finishing memang jadi masalah utama Persija Jakarta. Meski cukup dominan dalam hal penguasaan bola, Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1.

"Tim fokus dalam finishing karena pada pekan pertama kami bisa bermain sampai di kotak penalti dengan sangat baik tapi tidak bisa memaksimalkannya dengan baik. Kami melewatkan situasi satu lawan satu, beberapa umpan silang, dan ini menjadi poin utama untuk kami dalam memperbaiki performa," kata Thomas Doll seperti dilansir laman resmi klub.

Dia melanjutkan, skuat Persija Jakarta sudah dalam kondisi siap untuk menghadapi Persis Solo di pertandingan pekan ke-2 Liga 1 2022/2023 nanti.

"Minggu ini pemain berlatih untuk mendapatkan jalur berlari yang lebih baik dan membuat ruang untuk pemain lain sehingga pemain lain tidak hanya menunggu bola saja. Pemain melakukannya dengan baik. Saya pikir para pemain sudah tidak sabar untuk bermain dan kami akan memulai pertandingan dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Target kami adalah meraih kemenangan dan merayakan bersama Jakmania," ucapnya.

Hal yang sama dituturkan gelandang Persija Jakarta, Resky Fandi. Menurutnya tim sudah banyak melakukan perbaikan dalam penyelesaian akhir dan berharap akan mendapat tiga poin di pertandingan kontra Persis Solo.

"Seperti yang dikatakan pelatih, kami harus lebih maksimal dalam melakukan finishing untuk bisa memenangkan pertandingan. Semoga di laga kendang pertama ini kami bisa mendapatkan poin tiga dan tentu saja kami ingin tampil lebih baik dibandingkan saat melawan Bali United," tutur pemain berusia 22 tahun itu.

Artikel Tag: persija jakarta, Persis Solo, Liga 1, thomas doll

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-benahi-finishing-incar-banyak-gol-ke-gawang-persis-solo
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini